Anak matematika adalah sebutan bagi mahasiswa/i yang kuliah jurusan matematika. Mahasiswa matematika ternyata termasuk mantu idaman loh,apalagi mahasiswinya. Gimana enggak jadi idaman coba? Udah pinter,teliti,dan pastinya rajin.Rata-rata mahasiswi matematika cantik loh. Walaupun kebanyakan dari mereka berkacamata, tapi manis  juga kok. Bener enggak? Kamu pasti punya teman anak matematika. Kamu pasti naksir kan? Udah lama pdkt ,tapi belum jadian juga? Apa sih penyebabnya?

Yuk Simak!

 

1. Kamu Sering Berkata Ini,Itu dan Enggak Ada Buktinya

Banyak omong,dia jadi sebal denganmu

Banyak omong,dia jadi sebal denganmu via http://solopos.com

Salah satu hal yang dipelajari oleh mahasiswi matematika adalah membuktikan sebuah teorema. Mahasiswi matematika harus berpikir, bagaimana caranya untuk membuktikan teorema tersebut .Sehingga,sama halnya dengan perkataan seseorang. Apabila enggak terbukti perkataannya,maka mahasiswi matematika enggak akan percaya.

2. Dimatanya, Pujian Sama Halnya Dengan "Rayuan"

Kamu cantik ya? Menara Eiffel aja kalah cantiknya

Kamu cantik ya? Menara Eiffel aja kalah cantiknya via https://themessypretty.files.wordpress.com

Perkataan yang enggak terbukti saja enggak  dipercaya,apalagi dengan sebuah rayuan? Walaupun kamu memuji  kepintaran ataupun kecantikan dan itu merupakan sebuah fakta. Akan tetapi,di mata mahasiswi matematika, yang kamu katakan adalah sebuah rayuan pulau kelapa. Eitssss rayuan aja deng.

3. Suka Mengeluh? Gampang Menyerah? Ke Laut aja deh

Menyerah bukan gaya mahasiswi matematika

Menyerah bukan gaya mahasiswi matematika via http://google.com

Jangan sekali-kali kalian mengeluh didepan mahasiswi matematika. Apalagi kalo ada masalah yang membuat kamu menyerah.Terus kamu cerita kalo kamu menyerah dan sambil mengeluh? Ke laut aja deh mendingan. Mahasiswi matematika benci hal itu,karena didalam kamus hidupnya enggak ada kata-kata itu. Sesusah apapun mahasiswi matematika mengerjakan soal matematika,tetap harus dikerjakan. Apalagi kalo  ada suatu masalah,tentu dia akan menyelesaikannya.

4. Jangan-Jangan Dia Pemalu Lagi

Buat menatapmu matamu saja,dia tidak sanggup

Buat menatapmu matamu saja,dia tidak sanggup via http://sucii-auliaa.blogspot.com

Kamu enggak pernah merayu? Ataupun suka mengeluh? Kamu sering mengajak jalan atau berbicara dengan mahasiswi matematika,dan ditolak mentah-mentah? Mungkin dia orang yang pemalu.Coba deh saat kamu ajak ngobrol,kamu perhatikan apa dia menatap matamu? Kalo enggak,berarti dia memang pemalu,dan suka grogi saat dekat cowok.

5. Bukan Orang yang Pemalu? Mungkin Dia Punya Masa Lalu Yang Kelam

Dia sering galau saat sendiri

Dia sering galau saat sendiri via http://slametrahayuningsih.wordpress.com

Kalian sering chattingan dan bahkan sering ngobrol, secara langsung? Dia lebih banyak bicara? Tetapi masih terasa belum dekat juga? Mungkin karena pembicaraan kalian masih menyangkut masalah kampus, ataupun hanya basa-basi biasa. Kamu berbicara tentang kehidupan pribadimu, tetapi enggak dengan sebaliknya. Dia mungkin menyembunyikan sesuatu,bisa jadi dia tertutup orangnya. Mungkin karena masa lalunya yang suram dan enggak ingin terulang lagi. Sehingga dia lebih memilih untuk menutup hatinya dan menjadi orang yang tertutup

 

 

6. Mungkin Dia Orang Yang Sibuk, Jadi Enggak Ada Waktu Untuk Mengurus Soal Percintaan

Kapanpun,dimanapun pasti mengerjakan tugas

Kapanpun,dimanapun pasti mengerjakan tugas via https://lookloek.files.wordpress.com

Apa kamu yang sering menghubunginya duluan? Chatmu jarang dibalas,bahkan kalo dibalaspun dengan pesan singkat dan jangka waktu yang lama ? Mungkin dia lagi sibuk dengan kuliahnya. Mahasiswi matematika memiliki tugas yang sangat banyak. Apalagi kalo terkait dengan angka-angka maupun IT. Hal itu yang membuat dia menghabiskan waktu untuk mengerjakan tugas.

7. Berarti Dia Enggak Tertarik Denganmu

Cuma dianggap

Cuma dianggap "sahabat" via http://google.com

Kamu enggak suka merayu. Mengeluh juga enggak,apalagi menyerah. Dia juga enggak sibuk banget. Kalian juga udah share tentang kehidupan masing-masing. Jangan-jangan dia memang enggak tertarik denganmu,atau kamu terjebak friendzone??? Ups! Kalo gitu,mendingan kamu mundur aja deh.

Eitsss....Mundur bukan berarti hubungan kalian berakhir ya? Kamu bisa kok berteman baik dengannya,hingga dia mulai sadar dengan perasaanmu. Itupun kalo dia sadar ya :D

 

Gimana? Penyebab no berapa nih yang kamu rasakan?