Teruntuk wanita yang mengisi hati, dengan panasnya rasa cinta yang engkau bawah di hati. Entah kapan dan di mana pastinya, kau datang mengisi hati ini. Dengan senyuman manis yang terukrir pasti di dalam hati, membelenggu dan tak pernah beranjak dari rasa ini. Awalnya masih sedingin es krim kunikmati perasaan ini. Sampai waktu terus bergulir, membawa rasa  yang kian lama kian memanas kala aku hanya diam dalam cinta.

Ketakutanku yang begitu besar akan dosa, membuatku berpikir bahwa dosa akan menghampiri jika kuungkapakan semua isi di hati. Masih ada sosok yang menjaga hatimu kala itu, yang membuat kuberkuasa menahan rasa ini penuh dan utuh. Meskipun terkadang dalam “see helooww” kuungkap dengan canda dan tawa untuk kurangi panasnya yang kian mengerogoti hati ini, bagaikan uap air ketika mendidih, tapi tak pernah kering dalam kuali hati ini. Karena engkaulah sosok yang kunanti.

Hingga tiba saat “hujan di tengah kemarau”. Ibarat pepatah, ketika mendengarmu single, di sisi lain aku juga bersedih karena senyum yang menghiasi hari-harimu menjadi pudar. Senyum manis yang selalu kunikmati dalam diam, di hari-hariku yang menjadi kecut. Engkau banyak berdiam dalam kelukaan yang tak diungkap oleh pribadi yang kuanggap tangguh dan mandiri.

 

1. Ada aku di sini

Ingin kuberikan semuanya untukmu

Ingin kuberikan semuanya untukmu via http://3.bp.blogspot.com

Inginmu adalah bahagiaku ketika dapat kupenuhi, meskipun harus di belakang layarku berdiri.

Senyummu adalah indahku, dalam tiap dentingan nada suara berbaur. Inginmu adalah bahagiaku untuk memenuhinya. Saat terucap kata atau terdengar dan terbaca lewat media sosial:

Pengen jalan-jalan.........

Aku lagi pengen baju kaya gini.....

Pengen menikmati golden sunrise, tapi sama siapa?...

Aku mau ini..........

Aku mau itu.........

Dalam sanubari hati ini berkata, “Apapun yang kau inginkan, yang dapat membuatmu bahagia adalah inginku. Cobalah berikanku kesempatan untuk buktikkan seberapa besar rasa ini padamu.” Tapi kusadar akan rasamu yang belum terlepas dari cinta lama yang belum bisa kau berikan padaku di kesempatan itu. Aku tak menyerah. Dengan segala cara, kubermain di belakang layar, membuat ide-ide, dan ajakan-ajakan bersama.

Dengan mengajak teman-teman lain ikut serta, maka akan membuatmu menerima dan ikut berpartisipasi tanpa harus tahu bahwa semata-mata semua hanya untuk inginmu.

2. Senyummu adalah indahku.

Inginmu adalah bahagiaku

Inginmu adalah bahagiaku via http://walls.com.ua

Maaf, aku masih pengecut untuk ungkapkan 3 kata 8 huruf 1 arti “I LOVE YOU”.

Maaf karena telah mencintaimu. Maaf atas kepengecutannya diriku untuk ungkapkan isi dalam hati. Maaf karena rasa ini dapat mengubah segala suasa kita selama ini. Maaf dan maaf atas semuanya. Tak akan pernah kupaksakan akan rasamu padaku. Ambisi kubuang hanya untuk kenyamanan hari-harimu, untuk dampak dari rasa ini.

Senyum manis, tawa lepas, dan canda gurau melepas semua kesedihan dari wajah nan elok ciptaan Sang Pencipta, yang terukir manis pada senyummu. Itulah yang ingin kulakukan. Tapi sekali lagi, maaf untuk semua yang ditimbulkan oleh rasa ini.

3. Maaf untuk rasa ini.

Untukmu yang masih membelenggukan hati karena kegagalan di masa lampau.

Ingat, tak semua pria sama. Mengapa sangat sulit bagimu untuk berdamai dengan masa lalu, dengan kelukaan dan kesakitan yang hanya dapat terobati dengan hati yang tulus mencintaimu? Hati yang benar-benar siap untukmu dalam hidup ini? Hati yang tak jemu-jemunya menantimu.

Hey, gadis impian! berhenti gunakan seluruh perasaanmu dalam cinta. ingatlah  logika ini masih sangat bermanfaat untuk jalan keluar dari sakitnya duri dan kerikil masa lalumu.

4. Untukmu yang masih membelenggukan hatimu.

Jangan menutupi dirimu.

Jangan menutupi dirimu. via http://www.estilo.hn

Dasar dari iman dan kepercayaan yang merupakan pondasiku menahan rasaku padamu selama ini.

Dasar dari semua inginku bersamamu adalah:

Yuuk,,,,bergandengan tangan bersama mendewasakan iman menuju NEXT LEVEL!

Yuuuk,,, bersama-sama belajar mengerti maunya Tuhan?

Yuuukk,,,Bahagiakan ortu kita bersama bersama....?

Bersama-sama dalam segalah hal Itulah inginku. Itulah mauku ketika rasa ini tak pengecut lagi untuk luapkan semua isi dalam hati.

5. Doaku ada untukmu.

Keyakinanku, cinta datang dari Tuhan kalau jodoh kita akan menyatu.