Real Madrid barusan mengangkat trofi Liga Champions untuk ke-12 kali serta tiga salah satunya mereka rengkuh dalam kurun saat empat th. paling akhir. Terutama mereka juga berhasil jadi tim pertama yang dapat menjaga trofi Si Kuping Besar dalam format baru.

Raihan itu terwujud waktu mereka sukses menundukkan juara Serie A, Juventus dengan score jemawa 4-1 di Milennium Fase Cardiff, Minggu (4/6). Hasil yang makin mengukuhkan mereka jadi penguasa Eropa sekarang ini.

Zinedine Zidane mengantarkan tim merengkuh titel dobel Liga Champions serta La Liga mulai sejak paling akhir kali mereka buat th. 1958. Madrid sukses pecundangi Barcelona musim ini untuk merebut gelar La Liga, walau tidak sangat unggul jauh dari sisi catatan point akhir klassemen.

Mengerti potensi ancaman besar yang lain musim depan, juga tidak ingin kalahnya sang lawan Blaugrana di Liga Spanyol, tersebut lima langkah yang dapat ditempuh Los Blancos untuk menjaga dominasi mereka.

1. Merubah bidang kiper

Merubah bidang kiper Via : via http://www.lensatv.com

1. Merubah bidang kiper

Penjaga gawang paling utama Merengues sekarang ini, Keylor Navas memperoleh banyak kritik akibatnya karena permainan inkonsisten yang ditunjukkannya. Seringkali juga ia jadi biang keladi atas kegagalan tim memperoleh point penuh baik kandang ataupun tandang.

Tetapi seiring waktu berjalan, Navas menunjukkan dianya makin lebih baik diakhir pertandingan waktu tampak impresif di pertandingan pemilihan titel La Liga melawan Malaga. Sekian kali jatuh bangun menghasilkan trofi domestik untuk pertama kalinya mulai sejak paling akhir kali direngkuh Madrid pada musim 2012.

Advertisement

Tampilan Navas di pertandingan final Liga Champions, dapat juga disebut tidak sangat jelek. Lepas dari gol akrobatik menarik dari Mario Mandzukic yang susah untuk dibendung, Navas telah bekerja maksimum dalam membendung serangan Bianconeri.

Meski sekian, pastinya tampilan angin-anginan yang terkadang bagus terkadang juga jelek, tidak dapat berikan jaminan mereka dapat berkompetisi musim depan. Mesti ada revolusi di barisan vital pertahanan mereka untuk musim depan.

Kepindahan penjaga gawang nomor satu Manchester United, David De Gea jadi isu paling marak. Berkaca pada kwalitas De Gea, ini akan jadi pembelian bagus untuk hari esok Los Blancos. Siapa saja penjaga gawang yang akan berlabuh nanti, yang terutama dapat kembali membuat barisan pertahanan Merengues jadi aman. dan kabar ini menurut pihak redaksi yalla shoot football soccer.