DI rubik ini, penulis ingin membagikan tentang tipe-tipe cowok yang ada di beberapa dating apps di Indonesia, Ga cuma cowok ganteng aja yang ada di ada di dating apps, tapi juga cowok aneh dan lucu. boleh lah download dating apps untuk mencari teman dan pacar. di tambah lagi dating apps bisa menambah lingkar pertemananmu lho!

yuk cobak di simak!

 

 

 

1. Tinder

Siapa sih yang ga tau aplikasi ini, Tinder udah terkenal di seluruh duna dan di gunakan oleh jutaan orang. Di sini kamu bisa cari teman baru, pasangan, maupun istri/suami lho! Karena Tinder di gunakan orang di seluruh dunia, jadi tinder sangfat berguna lho ketika traveling!

1) Hipster type

Dia pikir dia unik dan berbeda dari pria-pria lain tapi sebenernya ada lebih dari 20 macam pria kaya dia 😛 mereka pikir mereka keren dan update tetapi mereka adalah orang yang udah sangat mainstream.

 

2) brooo type

Lelaki tipe ini suka menunjukan foto dengan teman-temannya, semua di lakukan bersama teman-temannya, ke bar, ke club, nonton, benernya ga terlalu buruk sihh cumaaa… kita ga tau dia yang mana hahaha.. gimana dongg ya kalo dapetnya yang ganteng LOL

 

3) ga tau mau ngomong apa

biasanya jayus dan suka mengucapkan kata-kata flirting yang ga jelas.. lucu sih tapi lumayan aneh juga. bayangin pacarmu setiap hari gombalin kamu. amitt amittt

2. Just Dating

just dating app

just dating app via Http://googleplay.com

Pernah denger ga aplikasi ini? aplikasi ini di tujukan untuk orang yang ingin bersenang-senang saja, cuma sekedar cari teman atau teman kencan, bukan untuk hal serius seperti pernikahan. jadi kalau kamu masih ingin menambah teman baru tanpa ada tekanan, di sini tempatnya!

1) Netflix and chill type

Kalo kamu cari tipe netflix and chill di sini tempatnya, banyak banget sih di situs ini. ada beberapa orang yang secara langsung ngomong tapi ada juga yang pelan-pelan. tapi kalau mereka kurang ajar hati-hati ya!

2) Anak Gym

Gambarnya semua ga ada yang pake bajuu. menunjukan badannya yang oke. setiap hari fotonya di gym, lari, mendaki gunung, ke club, tipe anak gaul abis. boleh aja sih kenalan dengan mereka tapi hati-hati aja mereka playboy. tapi ga semuanya kok. hehehe

3) Traveller 

cowok tipe ini demennya traveling, udah abis keliling indonesia di puterin, sekarang ke Jepang, Taiwan, US, Eropa, dll. cowok tipe ini penuh dengan semangat dan jiwa petualangnya tinggi. selalu suka dengan hal-hal baru dan menegangkan. kalo kalian berpacaran, pasti tidak akan pernah bosan!

3. Paktor

Paktor juga merupakan salah satu dating platform yang terkenal di Indonesia, di sini kamu bisa menemukan berbagai macam cowok, nama dari A-Z pun ada.

1) Tipe cowok Swag

Cowok ini biasanya masi berumur belasan hingga 20an, kerjaanya cuma ngumpulin sneakers, bersenang-senang, ke club, kalo buat teman party sih dia bisa jadi teman yang asik! tapi kalo buat pasangan serius mungkin belum waktunya kali ya

2) Tipe Pebisnis sukses

Biasanya mereka pasang foto mereka dengan mobil mereka atau rumah mereka, umur biasanya sudah matang sekitar 25 ke atas, cowok seperti ini bisa nih di jadikan pasangan hidup, tapi hati-hati ya, ga semua cowok itu baik! semakin ganteng semakin banyak juga yang cari soalnya. hehehe

3) Tipe olahragawan

Biasanya foto-fotonya menunjukan mereka ketika berolahraga, entah di gym, main basket, main sepak bola, bulu tangkis, dll. Setiap hari kerjaanya olahraga Kalo kamu pacaran dengan dia, siap-siap hidup sehat ya, pasti di ajak lari ke pelaminan, ehhhh salah di ajal lari ke jogging track. hehehehe

4. SweetRing

SweetRing

SweetRing via Http://google.com

Nah kalo di SweetRing ini, tempat untuk mencari jodohmu yang serius. Di sini cowok-cowok di haruskan membayar untuk bisa chat dengan para wanita sehingga rata-rata pria yang menggunakan benar-benar serius dalam mencari jodoh. (jangan kahwatir, untuk cewek tetap gratis kok hehe) Yuk simak tipe cowok  apa aja yang ada di sini

1) Lelaki Yang Punya banyak temen cewek

Temen-temen dia cantik-cantik, apakah dia masih mau pacaran ama kita? jangan kahwatir, pria dengan banyak teman cewek biasanya malah sangat mengerti wanita dan tidak akan macam-macam. Tapi tetap jaga cowokmu mungkin banyak wanita juga mengincar dia!

 

2) yang lebih berumur

Pria tipe ini benar-benar di sini untuk mencari pasangan hidup. biasanya mereka berumur 28-45. jadi kalau umur bukan masalah untukmu, sialhkan jalani hubungan kalian karena mereka di situs ini untuk mencari istri! biasanya sifat mereka lebih dewasa dan lebih mapan dari pria-pria lainnya.

3) Anak soleh

Lelaki tipe ini selalu pergi ke masjid untuk sholat tepat waktu. tidak pernah bolos. setiap hari selalu di pesantren. Lelaki tipe ini boleh lah untuk di kenalin ke orang tua, pasti orangtuamu bakal senang, tapi tunggu dulu, jangan setiap hari cuma berdoa, tanya juga dia kerja apa.

5. Jadi

barista indo

barista indo via Http://google.com

Tunggu apa lagi, apabila kamu single dan pingin cari cowok, yuk coba download aplikasi-aplikasi dating tersebut. Tergantung kamu ingin menggunakannya untuk apa, kita dapat melihat dating apps dari usernya, karena itu hati-hati dalam memilih!