Love is strange

Woooo~~

Love, oh, love is strange oh oh

When there's beauty on the inside,
On the outside there's nothing to
Ch-ch ch-ch ch-ch change.

Pernahkah Anda sadari, bahkan cinta itu sangat ajaib, dia bisa merubah seseorang yang bahkan sifatnya buruk menjadi baik, mengubah seseorang yang malas menjadi rajin, mengubah seseorang yang awalnya moody menjadi lebih murah senyum dan tidak pemarah lagi. Love is amazing, wonderful and beautiful.

 

1. Sekalipun lagi bertengkar, jangan dengan mudah mengatakan kata PUTUS.

Ladies and gentlemen, kata P-U-T-U-S terdengar sangat pendek dan sangat mudah diucapkan, tapi berdampak sangat besar. Dampaknya : Anda bisa kejang-kejang, menggalau, merana dari 1 bulan hingga bertahun-tahun, putus asa, diet alami,dll.

So, jika kesalahan pasangan tidak berakibat fatal, jangan dengan mudah mengatakan kata PUTUS ya.. #haramcuyharam

2. Sesibuk apapun, jangan lupa memberi kabar kepada pasanganmu.

Untuk pasangan biasa saya rasa jarang ada yang tidak memberi kabar, tapi tidak demikian dengan orang yang WORKAHOLIC, mereka biasa sangking rajin bekerja bisa sampai lupa makan, lupa tidur, lupa mandi, lupa kabari ke kekasih mereka kalau mereka masih sehat wal’afiat sehingga membuat pacarnya sering kejang-kejang, gigit-gigit bantal, depresi sendiri, bete seharian karena kesal #joke

3. Jika marahan pun, ngambeknya jangan lama-lama.

Jika marahan pun, ngambeknya jangan lama-lama

Jika marahan pun, ngambeknya jangan lama-lama via https://blog.tokopedia.com

Cie….yang suka ngambek… Cie….

Untuk kaum adam sepertinya jarang ya ngambek lama-lama, jika ada yang suka ngambek 1 minggu, lebih parah 1 bulan, mending pake rok aja dehh !

Kalau kaum hawa sepertinya sudah biasa, mulai dari kata TERSERAH….Eng..Ing..Eng… perang dunia III dimulai dari NGAMBEK, DIAM, TIDAK MAU BALAS SMS, TIDAK MAU ANGKAT TELEPON, DIKUNJUNGI PURA-PURA TIDUR ATAU TIDAK ADA DIRUMAH, bla bla bla.

Kesabaran orang ada batas dan ubahlah dirimu apalagi sikap dan sifatmu, hubungan cinta bisa bertahan karena sama-sama bisa toleransi dan bisa SALING mengalah.

4. Walaupun lagi emosian, jangan lupa perhatian sama pasangan.

Jika marahan pun, ngambeknya jangan lama-lama

Jika marahan pun, ngambeknya jangan lama-lama via https://blog.tokopedia.com

Memang susah kalau lagi marahan, biasanya males cari dia, kalau ketemu pun pengen tunjangi aja rasanya, tapi ingatlah jangan karena emosi sesaat, merusak hubungan yang sudah susah payah kalian bangun.

5. Jangan mudah cemburu buta.

Cemburu yang sewajarnya itu bagus, tetapi jika berlebihan akan membuat pasangan Anda jengkel juga.

Untuk tukang cemburu, banyak-banyak tarik nafas dan elus dada sendiri aja la ya.... #oops

Cinta itu sabar, murah hati, lemah lembut, tak cemburu, cinta itu memberi sukacita di hati.. HEY!

6. Mencoba mengerti sifat dan sikap pasangan

cobalah mengerti pasanganmu

cobalah mengerti pasanganmu via https://absoluterevo.files.wordpress.com

Jika pasanganmu adalah orang moody, pemarah sekalipun, cobalah menyelidik, hal apa yang membuat dia demikian, apakah karena sifatmu yang plin-plan, suka salah dresscode alias gaya berpakaianmu membuat dia malu, sifatmu yang cuek bebek, cobalah lebih peduli dengan pasanganmu, awalnya pasti dia bilang NGAK ADA…TERSERAH…SUKA HATI tapi jika hatinya terbuka, dia akan menerima dan memberitahu Anda apa penyebabnya, tapi kalau doi uda bilang ya ubahlah sebisa kalian.

 

Jika pasangan Anda introvert (orang yang tertutup dan pemalu) dan juga orang yang mudah putus asa, negative thinking, ajaklah dia supaya bisa berpikir positif dan mendukung dia #walauseringelusdada tapi percayalah, manusia itu bisa berubah dan memang pasangan Anda sungguh-sungguh mencintai Anda, mereka pasti akan berubah untukmu.

 

Seperti lagu Christine Fan- The Most Important Decision (Zui Zhong Yao De Jue Ding)

Yin Wei Xing Fu Mei You Jie Jing, Zhi You Jing Ying

Karena kebahagiaan tidak ada jalan pintas, hanya bisa dibangun.

Good luck ! Don't forget to cherish him/her in your life ;)