Hai ciwi ciwi yang  cantik! Semoga hari ini lebih menyenangkan dari hari sebelumnya. Beberapa wanita pasti merasa minder dengan pola hidupnya. Jika di bilang cantik pasti ada yang  merasa tidak percaya diri. Merasa bahwa kesehariannya begitu aja. Hai! Jangan pesimis dulu. Hari mu pasti lebih berwarna dan pola hidupmu akan teratur jika kamu selalu memulainya dengan senyuman dan meyakinkan dirimu agar hari ini bisa lebih baik dari hari sebelumnya. Jangan lupa bahagia guys, banyak cara agar kamu merasa lebih baik dan tidak merasa minder lagi. Berikut langkah yang bakal membuatmu lebih merasa cantik dan pede!

 

1. Mengganti jenis cemilan

Ganti cemilan mu sehari-hari dengan makanan yang sehat. Buah-buahan misalnya. Di dalam buah terdapat vitamin yang membuat tubuhu lebih segar lagi dan siap ntuk menjaini aktivitasmmu setiap saat. Cukup dengan mengkonsumsi buah yang sedang musim saja. Dengan campuran beberaa buah yang sudah di potong-potong memudahkan kamu untuk menyantapnya. Contohnya seperti membuat rujak.

2. Kurangi Makanan Manis atau Berkarbohidrat

Es teh manis? Ganti dong dengan es teh tawar. Nasi? Boleh aja, kurangin porsi yang biasa kamu makan ya..

Makanan atau minuman yang manis bisa menyebabkan badan kamu gemuk guys. Karena kebanyakan mengkonsumsi yang manis-manis juga tidak baik untuk kesehatan, contohnya terkena diabetes. Nasi, sehat sih. Makanan pokok kita nih. Ada sebagian orang yang beranggapan jika makan tidak menggunakan nasi, namanya bukan makan tapi ngemil. Tapi kalian bisa mengurangi porsi makan kalian yaa.

3. Cari Hiburan

Jika tuntutan pekerjaan yaah mau gimana lagi. Coba sekali-kali kalian cari suasana di luar sana saat tidak ada pekerjaan buat refresing agar tidak mudah bosan. Itung-itung untuk olahraga kecil.

4. Berpikir yang Bermanfaat

Berhenti mikirin tentang berat badan kamu. Mulai dengan baju apa yang cocok dengan badan kamu guys. Karena penampilan juga sangat berpengaruh agar kamu terlihat lebih cantik. Percuma saja jika kamu punya badan yang kurus tapi tidak memahami baju yang pas buat mu. Tidak jadi tampil menawan malah jadi bahan tertawaan orang yang lihat. Penampilan yang menarik jadi nomor satubagi setiap orang.

5. Rutin olahraga

Jangan malas berolahraga. Kerena jika kamu rajin berolahraga, aktif bergerak dan akhirnya berkeringat, hal ini akan memberikan efek perasaan seksi dan kuat. Kenapa bisa seksi? Karena pada saat kamu banyak bergerak sebagian lemak sedikit demi sedikit akan hilang tanpa kamu sadari. Tiba-tiba saat kamu mencoba pakaian, kamu baru tahu bahwa badan kamu sedikit lebih berbentuk misalnya. Kenapa kuat? Kondisi tubuh selain dengan makan makanan yang sehat harus di imbangi dengan berolahraga. Melatih otot-otot yang ada dalam tubuh. Tentu saja jika badan kita kuat, penyakit apapun saat kondisi cuaca tidak menentu badan kalian tetap bugar. Dan kamu tetap bisa beraktivitas seperti biasanya.

6. Makan Salad

Coba makan salad. Hal ini membuat perut tidak buncit seperti orang hamil. Buang air besar jadi lancar dan tidak menyebabkan kembung.

7. Berteman yang Positif

Cari teman yang mengerti akan keadaanmu. Tidak pergi saat kamu butuhkan. Dan carilah teman yang bisa membuat kamu lebih semangat untuk lebih baik lagi. Tanpa membuat kamu merasa minder dengan kondisimu saat itu.

8. Mengembangkan Talenta

Mengembangkan talenta yang kamu punya. Dalam bentuk apapun selama itu bermanfaat bagi dirimu sendiri dan orang lain. Jadi kamu merasa berguna saat orang lain membutuhkan talentamu. Mulai asah talenta mu guys, setiap orang punya kelebihan yang tidak banyak orang bisa melakukannya.

9. Menerapkan Hidup Sehat

Hidup sehat lebih penting dari menurunkan berat badanmu. Zaman sekarang banyak nih orang yang terobsesi untuk menurunkan berat badan tapi dengan cara yang salah. Sampai rela opname gitu. Malah merugikan diri sendiri kan guys. Jika kalian ingin menurunkan berat badan karena berat badanmu sudah melampaui batas tidak mesalah jika harus menurunkan berat badanmu. Tapi bertahap yaa ciwi ciwi. Jangan menyakiti diri. Sst gak sedikit orang yang terlalu ingin memiliki badan kurus dan akhirnya dia bisa meninggal. Badan gendut bisa karena gen kok, jadi sedikit yang berhasil menegcilkan badan seperti yang mereka inginkan. Yang penting adalah atur pola hidup sehat mu dengan makan makanan yang sehat dan berolahraga rutin. Hasilnya akan kalian dapat sendiri. Yakin!