Mendengar kata gamers, pasti setiap perempuan yang memiliki pacar seorang gamers bakal nggak kuat dan ogah-ogahan karna si pacar lebih memilih menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain game di banding chat dengan pasangannya. Eitsss, jangan terlalu diambil hati girls, memang mereka seakan punya dunia sendiri bahkan saat bareng kita pun malah asik dengan gadget nya dan sibuk bermain game.

Tapi jangan salah, justru hal ini yang malah ngebuka kita bahwa pacaran nggak melulu mesra, dan harus memaksa si doi buat nurut apa yang kita mau, ada beberapa tips yang mungkin bisa ngatasin keraguan kamu buat pacaran sama gamers. Yuk, intip apa aja sih?

1. Bisa minta ajarin main, bahkan jadi battle dia sekalipun

keren gini kan, jadi mau duh via http://www.google.co.id

Disaat si doi sibuk dengan game nya, pasti kita hanya menonton dia yang asik sendiri bahkan seolah kita nggak ada, hmmm bete kan? bukannya ngobrol malah dia sibuk main game, gausah khawatir kamu bisa juga ko mencoba bagaimana rasanya jadi seorang gamers, minta si doi ngajarin apa game yang dia mainkan dan kalo sampe kamu bisa wah bisa jadi kamu nanti lawan dia loh! pasti seru deh jadi pasangan yang menyukai game dan pacaran pun bakal lebih menyengankan.

2. Bisa melakukan hal lain disamping pacar main game

cari hobby baru via http://www.google.co.id

Daripada sering galauin dia yang gabisa berubah karna terlalu cinta sama dunia game nya. So, girls kalian juga bisa cari hobby kalian masing-masing, entah itu masak, menggambar, menulis dan kegiatan lainnya. Biarkan lah si doi bermain sepuasnya toh kita sudah menemukan kegemaran lain yang bikin kita ga bete karna di anggurin doi. 

3. Lebih menghargai me time kita, hmmm ga melulu soal si dia

melanjutkan aktivitas biasa via http://www.google.co.id

Advertisement

Kalo kamu punya pacar seorang gamers, kamu gausah takut dia selingkuh sama cewe lain, boro-boro dia mikirin cewe lain, mikirin game aja udah pusing tuh kayanya doi. So, enak banget kan kita bisa jadi lebih menikmati metime, bisa serius baca novel tanpa nunggu chat dia yang sibuk main game, nngak perlu khawatir lagi deh.

4. Jangan iri sama pacar temen yang selalu ada, bangga aja jadi pacar gamers, setia !

Hal yang wajar kalo kita liat pacar temen kita selalu ada waktu dan menghabiskan waktu mereka romantis banget, langsung iri dan menuntut si doi buat ngelakuin serupa. Jangan harap, justru mereka risih dan lebih mending milih hobby nge-gamenya tersebut di banding kamu dan ini bakal jadi hubungan kamu nggak baik, bangga aja dan syukurin toh banyak banget ko manfaatnya, bikin kita ga terlalu di kekang, tidak tempramen bahkan harus selalu ngabarin tiap saat kaya orang lain kan? Duh! Nggak enak banget rasanya. 

5. Dia sibuk mainin game, bukan mainin wanita lain, percaya deh mana mungkin dia selingkuh !

musuh kita adalah game, bukan wanita via http://www.google.co.id

Berbanggalah kamu yang jadi pacar seorang gamers, karna kecil kemungkinan dia selingkuh, hmmm gimana mikirin wanita lain, lawan kita adalah game nya dia bukan wanita. Hal ini bisa bikin kamu semakin kecil beranggapan kalo dia nggak ada kabar lagi main sama wanita lain, nggak mungkin sih kayanya, pasti dia lagi galauin mmr nya atau kalah battle? nggak mungkin galauin gimana caranya adil buat selingkuh, impossible hehehe..