"Senyum Ibu Megawati lebih misterius dari senyum Monalisa"

Itu Peribahasa baru, Catet.

Karena Ibu Mega adalah seorang perempuan, jadi saya simpulkan: tak ada yang lebih misterius dari senyum seorang perempuan.

Ngomong apa sih bang?

Lagi mabok

Mabok CINTA

SKIP

Kali ini gue pengen bahas sedikit mengenai sebuah situasi yang sangat tidak menyenangkan bagi seorang laki-laki. Hayo tebak....!!! Terjebak dalam sebuah keadaan yang menyesakkan bernama Friendzone.

Friendzone adalah situasi yang mengerikan yang dialamai oleh seseorang. Biasanya (kebanyakan) dialamai oleh lelaki. Keadaan dimana elo merasa seorang perempuan menyukai elo tapi ternyata si doi hanya menganggap elo gak lebih dari seorang teman.

SAKIT

Dan sialnya banyak spesies gue (cowok) sedang merasa berada pada situasi ini sekarang. Suka dengan cewek yang ternyata udah punya cowok dan ternyata dia menganggap elo nggak lebih dari seorang teman.

BUT

Gue ngak ingin bahas mengenai apa itu friendzone terlalu panjang dan lebar. Walopun panjang dan lebar itu enak. Senyum setan

Gue bantu deh kamu yang sedang bernasip sama dengan gue.

Gue kasih semacam AMUNISI untuk menghadapi pertempuran hati yang bernama Friendzone.

Check it out. Kita asumsikan si cewek udah punya cowok.

 

1. Tembak langsung, tanpa basa basi

aku cinta kamu

aku cinta kamu via http://zikoko.com

Jika beruntung, dia akan memutuskan pacarnya dan menerima elo. Berharaplah saat itu doi sedang berkelahi dengan pacarnya, sehingga dia butuh semacam pelarian.

Jika tidak beruntung dia akan marah. dan tak usah ditebak, Persahabatan OVER

Mungkin akan menyakitkan, tapi kamu akan berdiri sebagai seorang lelaki yang gagah.

2. Jadi pemberi saran

pemberi saran

pemberi saran via http://rona.metrotvnews.com

Dengarkan semua kisahnya, termasuk tentang pacarnya. Gunakan keadaan itu sebagai agen, atau semacam serigala berbulu domba. Kemudian berikan masukan-masukan agar dia semakin jauh dari pacarnya. Jika dalam situasi perang, dia akan berbalik melawan pacarnya.

Keadaan ini terdengar licik, akan lebih mudah lagi jika kamu pada dasarnya adalah seorang yang licik. Terdengar kurang keren, tapi dalam sebuah peperangan segala hal menjadi wajib untuk dilakukan demi kemenangan.

Kemungkinan yang akan terjadi, dia juga akan mulai membencimu, dia meninggalkan pacarnya tapi juga meninggalkan kamu.

3. Sabar menunggu

 

Berdoa dan berharaplah, semoga jarak dan perbedaan pendapat akan membuat mereka menjadi bosan dan memilih berpisah.

ATAU

Mereka menikah dan hidup bahagia.

Kemungkinan yang akan anda rasakan adalah terpenjara rindu dan semacam sesak yang tak berujung. Tentu saja ditambah dengan penyesalan tak berujung.

4. Jujur

berani jujur hebat

berani jujur hebat via http://azalialearns.blogspot.jp

Katakan apa yang kamu rasakan kepadanya dengan jujur. 

YA

kemungkinan besar akan merusak persahabatan. Tapi persis seperti Point 1, kamu akan berdiri tegak, gagah sebagai seorang lelaki.

Ingat semua point itu memiliki kesamaan resiko, kamu bisa kehilangan sahabat kamu selamanya.

Tenang gue punya point pamungkas.

Jika kamu bimbang, ragu, tak berani, takut dengan resiko kehilangan sahabatmu. Ada point ke 5.

5. MOVE ON

carilah perempuan lain yang juga cinta sama kamu, yaelah bro, cewekkan banyak. Tinggal pilih aja. hehehehehehe

|END|