Memiliki keturunan darah Pakistan dan Inggris dari kedua orangtuanya, membuat Zayn Malik memiliki wajah yang tampan. Selain ketampanan yang ia miliki, ia juga mempunyai suara yang merdu hingga dapat menghasilkan lagu yang mampu bertengger di jajaran atas lagu internasional. Karena kelebihan-kelebihannya itu, tak heran jika Zayn memiliki banyak fans.

Namun, apakah kamu tahu bagaimana penampilan Zayn dari tahun 2010 sampai saat ini? Yuk, kita lihat transformasi si ganteng Zayn!

1. Saat di X Factor (2010)

Meskipun Zayn lagi terlihat sedang melamun, tetap saja Zayn ganteng! Ditambah potongan rambutnya seperti di atas, membuatnya telihat unyu, kan?

2. Saat bergabung di One Direction (2011)

Pada tahun 2011 Zayn telah bergabung dengan grup One Direction, di mana tanggal 19 Agustus One Direction mempublikasikan video klip mereka di Youtube. Coba masih ingat video klipnya bagaimana? Pokoknya, di video klip dalam album Up All Night, Zayn terlihat sangat macho dengan tatanan rambut yang dibedirikan. Laki banget!

3. Saat album kedua One Direction (2012)

Advertisement

Zayn Malik via http://google.com

Di tahun ini, Zayn kembali hadir dalam album keduanya dengan One Direction Take Me Home. Dengan model rambut taper fade seperti di atas saja Zayn sudah ganteng, apalagi diberi warna keemasan. Tentu semakin menawan! 

4. Midnight Memories (2013)

Zayn Malik via http://google.com

Di bulan November 2013, One Direction merilis album ketiganya yaitu Midnight Memories. Gaya Zayn di tahun ini benar-benar membuat para wanita luluh hatinya, bagaimana tidak karena Zayn dengan sengaja tidak mencukur jambangnya. Rambutnya sendiri sudah kembali menjadi warna hitam, lho! Tentu Zayn tipe kalian banget, kan?

5. Zayn di album keempat One Direction Four (2014)

Meskipun di tahun 2014 Zayn berambut panjang dan memakai bando, untuk kalian fansnya pasti tetap setia, kan? Dengan rambutnya yang panjang seperti di atas, Zayn bisa menata rambutnya dengan banyak pilihan.

6. Konser terakhir Zayn di grup One Direction (2015)

Zayn Malik via https://pbs.twimg.com

Dengan alasan Zayn ingin menjalani hidup sebagai pria normal, ia memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya, One Direction pada tahun 2015. Tatanan rambut di atas merupakan tatanan rambut terakhir kali saat ia masih bergabung di One Direction dan sedang melakukan tur One The Raid Again Tour di Hongkong. Zayn menangis lho di konser terakhirnya ini, sedih.

7. Zayn di video klip pillowtalk (2016)

Zayn Malik via https://www.youtube.com

Akhirnya Zayn kembali ke dunia musik dengan lagunya sendiri yang berjudul Pillowtalk. Di video klipnya ini, Zayn menggandeng pacarnya yaitu Gigi Hadid. Mereka berdua sama-sama memiliki warna rambut abu-abu keemasan. 

8. Zayn di lagu terbarunya Dusk Till Dawn

Zayn Malik via https://twitter.com

Penampilan baru Zayn kini memang berbeda dari penampilan sebelum-sebelumnya. Ia memotong rambutnya dan hanya menyisakan sedikit rambut tipis ditambah dengan warna rambut abu-abu sedikit kecoklatan. Selain itu, ia juga menggunakan anting dan melakukan tindikkan di bagian hidung. Meski demikian, Zayn tetap ganteng seperti biasa, kan?

Itu dia transformasi Zayn Malik dari tahun 2010 sampai terakhir kali ia tampil di video klip terbarunya di tahun 2017. Gimana menurut pendapatmu dari keseluruhan gaya Zayn Malik? Masih tetap ganteng, kan?