Perempuan, ya inilah perempuan. Kisah cintanya terkadang membuat orang lain iri, tapi ketahuilah untuk sebahagian pasangan, ada banyak rahasia hitam di dalamnya.

1. Perempuan

girl on orange via http://wanita.com

Wanita adalah kata yang umum digunakan untuk menggambarkan perempuan dewasa. Perempuan yang sudah menikah juga biasa dipanggil dengan sebutan ibu.

Untuk perempuan yang belum menikah atau berada antara umur 16 hingga 21 tahun disebut juga dengan anak gadis (kata wikipedia sih gitu barusan, hihi)

Sekilas tentang perempuan. Semua perempuan itu cantik (ya iyalah, masa iya ganteng, hiii). Perempuan juga identik dengan dandan (tenang, yg ga doyan dandan juga banyak kok), PMS (pesan saya hati-hati aja, kadang suka nerkam kalo lagi kumat #hehe,canda), dari yang pendiam ampe yang cerewet, dari yang mandiri ampe yang manja bgt (apalagi kalau sama pacarnya, beuhhh), lembut, terus suka yang lucu – lucu juga (Lucu versi cewe ya gitu deh, ga ada yang bikin ketawa. Cuma bikin senyum-senyum sendiri dan merasa cantik kalau udah punya yang lucu-lucu itu) ada juga yang…….. #blablablah sampai Firaun naik ojek!!
Begitulah cerita perempuan, tak ada habisnya….

2. Ini jaman apa? kenapa masih banyak yang menderita?

Kartini via http://kartini.com

Advertisement

Dibalik tawa ceria, sifat manja dan make-up cantik itu terkadang ada luka yang tertoreh.

yaaa, itulah perempuan. Perempuan yang benar – benar tulus mencintai, meski disakiti berulang kali, akan tetap bertahan sampai mati (Oh My God!!).

Semua orang bisa marah, semua orang bisa menangis, Tapi Pria macam apa yang tega bersikap kasar kepada wanitanya?!! (Masih pacaran aja udah kasar begini, apa kabar kalau jadi suami?)

(Naik ke Ring noh kalau mau jadi jagoan, pulang-pulang paling jadi martabak!!)

3. Semua berbeda saat emosi tiba…

cewe menangis via http://menangis.com

Semua hal terasa indah disaat-saat bahagia. Kalian manis, perhatian, bercanda dan baikkk sekali. Tapi yang Luar biasa itu, saat kalian marah namun masih memandang kami sebagai perempuan! Jangan salahkan emosimu yang memuncak, hingga akhirnya kau pernah bertindak kasar kepada wanitamu!

Tahukah kalian, suara yang mulai meninggi aja sudah sangat terasa kasar bagi kami para wanita. Apa kabar dengan makian dan perlakuan kasar lainnya??!!
Air mata mungkin habis hanya untuk menangisi itu dan bodohnya kami para wanita yang dibutakan oleh cinta, masih saja berharap kau yang dicinta kelak akan berubah (dan sialnya, ga berubah2).

4. Cantik bukan jaminan

Ardina Rasty via http://ardina.com

Ardina Rasty salah satu selebritis Indonesia, cantik, dikenal orang banyak tapi itu semua ga membuat dirinya lepas dari perlakuan sangat kasar dari kekasihnya dulu.

Kadang kami para wanita bertanya-tanya dalam hati, Apa hati kalian tidak bergetar melihat uraian air mata kami? setega itu kah? sejahat itu kah??

5. Untuk perempuan yang masih memilih untuk bertahan.

melompat via http://melompat.com

Tapi kalau diputusin, dia tidak terima dan malah kelakuannya semakin menjadi-jadi (terkadang mengancam untuk bunuh diri). Kalau Ga diputusin ya begini, tertawa diluar dalam hati meringis pilu.

Untuk kalian, perempuan diluar sana yang masih memilih untuk bertahan dengan pasangan yang "kasar", lepaskan ikatanmu, tinggalkan dia. Hidupmu masih panjang, masih banyak harapan, masih banyak cinta yang mau menerimamu.

Untuk yang telah ditinggalkan, bukan kami para perempuan tak lagi mencintai. Cinta memang terkadang menyakiti, tapi bukan seperti itu cinta yang kami impi. Mungkin kau terluka, ditinggal pergi oleh yang kau cinta. Tapi kalau ga begini, kami yakin kau tak akan mengerti. Berharap kelak kalian para lelaki berubah dan tidak kasar lagi (ya ampunnn dasar perempuan ya,, masiiii aja ngarepin utk berubah).