Bahagia itu tersenyum. Lalu menangis itu bukti Sakit. Aku disini menunggu dan bertahan hingga waktu datang membawa keajaiban untuk aku dapat menyebut kau dan aku hingga menjadi KITA. 

Ka...... I choose you

Tahukah kamu.... aku memilihmu dan bertahan karena mu karena 5 hal ini :

 

1. Aku yakin, kamu adalah laki-laki yang dikirim tuhan untukku

masih terduduk nyaman disini

masih terduduk nyaman disini via https://myfitriblog.files.wordpress.com

Aku pernah menyampaikan rasa itu ,,,

Kamu pun tahu itu... hingga banyak malam serta hari ku lewati dengan kata indah bersamamu, walaupun jarak yang sangat jauh melintang di antara kita.

Meski lelah, aku tetap menantimu sampai hari ini. terkadang aku mencoba melupakan semua tentang dirimu. Akan tetapi Yang Maha Pengasih berkehendak lain, kau masih di izinkan untuk tetap tinggal di dalam hati ini.

2. Mengingat semua tentang waktu bersamamu membuat sepiku hilang bergitu saja

Kamu mungkin tak perlu tahu bahwa sebenarnya aku kesepian, aku tak banyak berbagi kisah sedihku kepada para sahabat dan temanku yang lain. Aku lebih suka biar aku saja sendiri yang menyimpan kesepian dan kesedihanku ini. Namun ketika aku mengingat semua yang berlalu bersamamu meski itu menyakitkan, aku terbawa dalah ingatan itu hingga aku tak merasa sendiri lagi.

3. Karena dirimu, aku belajar kesabaran yang sesungguhnya

Saat menangis karenamu...

Saat menangis karenamu... via http://data.whicdn.com

Aku tak pelak menangis karena dirimu. Ketika kau memilih untuk bersamanya dan aku tak bisa berbuat apa-apa. Namun sebab itulah aku tahu apa itu sabar dan menanti waktu yang indah di kemudian hari. Butuh waktu yang sangat lama untuk hari itu . Hari dimana aku dan kamu menjadi KITA.

4. Kamu ajarkan aku untuk berubah menjadi yang terbaik

Wanita itu harus mendiri

Wanita itu harus mendiri via http://2.bp.blogspot.com

Mengenalmu.. ajarkan aku mengenali diriku. Lewat kamu, aku tahu apa kekuranganku. Aku mencoba menjadi lebih baik dari kemarin, berharap saat aku bertemu denganku kelak. ada sisi lain yang dapat kau lihat dari diriku.

5. I NEED YOU , Kak

Yang terpenting dari hal hal itu di atas adalah AKU SANGAT MEMBUTUHKANMU di sisiku. Yakin akan kekuranganku, kesepianku, dan rasa sakitku. Itu membuatku secara tidak sadar aku butuh kamu di sisiku hingga aku bisa menjadi wanita terbaik.