Buat kamu yang lagi patah hati, sedih? kecewa? marah? Yuk coba sembuhin

 

 

1. Menangis

Yups, menangis. Menangis bukan tanda kita lemah tapi melampiaskan apa yang kita rasakan, tak ada salahnya menangis

Tapi, peru diingat bahwa menangis hanya saat itu saja karena dia tidak peduli padamu lagi. So, buat apa kamu menangis buat dia yang sudah tidak lagi peduli.

2. Makan Coklat atau minum coklat panas

Yups, coklat memiliki zat anti depresan yang bisa membuat mood kamu jadi lebih baik. palling tidak kamu tidak memilih kopi pahit sebagai penawar sedihmu karena itu akan membuat kamu semakin ingat kenangan manis sama dia, nikmati saja coklat panasmu, hirup aromanya, seruput sedikit dan nikmati rasanya.

3. Jalan-jalan bersama teman

persahabatan

persahabatan via https://www.instagram.com

Upload foto-foto bahagiamu bersama teman-temanmu, tunjukkan bahwa kamu bisa bahagia walau tak bersama dia. Kamu masih bisa hidup jauh lebih baik daripada bersama dia. Kamu bisa travelling, nonton, berolah raga bersama dan melakukan kegiatan yang positif yang mungkin tidak bisa kamu lakukan ketika masih bersama dia.

4. Mendengarkan musik bahagia dan menulis

Kamu bisa melakukan kegiatan positif yang lain seperti mendengarkan musik bahagia, dengan mendengarkan musik yang bahagia akan membuat suasana hatimu menjadi lebih bahagia Kamu juga bisa menuliskan ceritamu tentang apapun mulai dari kegiatan kamu sehari-hari dan mungkin kamu bisa menjadikan ceritamu sebagai pengalaman yang bisa membuat orang bahagia

5. Ikhlaskan

Sulit memang mengikhlaskan namun semua sudah terjadi, paksa dirimu unuk bisa terbiasa dengan semua ini. Kamu pantas untuk bahagia kembali. Kamu bisa menemukan orang yang lebih baik dari dia, karena selalu ada pelangi setelah datangnya hujan.