Untuk kamu yang sering terganggu karena ulahku,

Hubungan kita memang belum cukup lama, saat ini aku masih mencoba mengenalmu dan aktifitasmu. LDR membuat intensitas kominikasi kita semakin renggang.

Aku sangat menikmati hubungan ini. Namun ada kalanya aku dirundung kesepian, berharap kamu lebih lama lagi mengubungiku via telepon, memberi perhatian lebih, mengenalkanku pada semua kolegamu. Dan jawaban yang aku dapatkan selalu nanti ya sayang, sabar. Maafkan aku yang tak tahu diri ini yang selalu mengusik aktivitasmu sayang.

 

 

1. Kamu butuh waktu sendiri untuk memikirkan perkembangan organisasi dan pekerjaanmu, tapi aku selalu sok manja minta diperhatikan

Kerja keras

Kerja keras via http://3.bp.blogspot.com

Dalam sekari kamu hanya sekali menghubungiku, itupun kadang kamu lupa atau sampai ketiduran di meja kerjamu. Mengertilah sayang, aku hanya wanita biasa yang ingin selalu diperhatikan pasangannya. Ah, aku selalu menuntut, tapi aku lupa siapa kamu dan tanggung jawab besarmu. Seharusnya aku juga mengerti kamu.

 

2. Kamu berinteraksi dengan banyak orang memperluas jaringan, tapi aku selalu mencemburui aktifitasmu dengan mereka

berinteraksi

berinteraksi via http://www.bisnisaceh.com

Kamu intens sekali memperluas jaringan, dala sehari kamu bisa bertemu puluhan orang, tak terkecuali wanita. Aku cemburu kepada mereka yang lebih banyak berinteraksi denganmu dari pada aku orang yang kamu cintai. Postingan foto di sosial media pun mendukung alasan kecemburuanku, karena di foto itu kamu terlihat begitu menikmati waktumu bersama mereka.

 

3. Kamu selalu menyempatkan diri memberi kabar tentang apa yang kamu kerjakan, tapi aku selalu menaruh curiga

memberi kabar

memberi kabar via http://2.bp.blogspot.com

Setiap sebelum tidur atau bangun tidur kamu memberika kabar tentang aktivitasmu dan menanyakan aktifitasku. Aku selalu menghujanimu dengan banyak pertanyaan yang kadang membuatmu tidak nyaman tapi kamu menenangku dan meyakinkan kalau kamu selalu mencintaiku dan mengingatku ditengah menumpuknya pekerjaanmu.

 

4. Pertengkaran kecil sering mewarnai hubungan kita, tapi dengan sabar kamu memberi pengertian

memberi pengertian

memberi pengertian via http://4.bp.blogspot.com

Tiap ada jawaban yang tidak memuaskan rasa ingin tahuku, dengan tidak tahu diri aku memarahimu, mendiamkan panggilan telpon dari kamu dan tidak ingin menghubungimu seharian. Tapi, pesan singkatmu memberikan penjelasan maafkan aku sayang. tidak bosan-bosannya kamu menenangkan hatiku.

5. Kamu menyisihkan tabungan untuk liburan berharap aku bahagia dengan pertemuan yang telah direncanakan, tapi aku selalu lupa bersyukur

Tak jarang hari bahagia kita lewati via suara, kadang aku jenuh dengan hubungan ini. Dan kamu memberikan kejutan dari menyisihkan tabungan hasil keringatmu. Pertemuan yang ini telah direncanakan, di tempat yang indah juga. Kamu meminta maaf padaku tentang hal-hal yang sebenarnya tidak salah, hanya aku saja yang belum memahamimu sepenuhnya. 

Untuk kamu yang selalu mengingatku disetiap aktifitasmu, maafkan aku.