“Tuhan punya jalan terbaik untuk setiap luka yang pernah kita rasa, jika kau belum merasakan indah. Bersabarlah, tuhan tak pernah terlelap dan ia selalu ada”

Menulis ini, bukan berarti aku adalah orang yang menggampangkan untuk memulihkan hati yang telah patah dan bukan berarti aku tak pernah merasakannya juga.

"Karena sebelum menemukan cinta yang indah seperti sekarang ini. Aku sudah pernah merasakannya, dan aku menjadikan luka ini sebagai inspirasi"

 

1. Aku hanya manusia biasa, wajar jika aku menangis dan terluka

Aku hanya manusia biasa, wajar jika aku menangis dan terluka

Aku hanya manusia biasa, wajar jika aku menangis dan terluka via http://hdwallpapersfit.com

Siapa yang tak bersedih menerima kenyataan ini. Bahwa kau, manusia yang selalu ku puji dan ku percayai ternyata pergi dengan cinta baru yang lebih kau kasihi.

 

Wajar rasanya jika aku menangisi ini, ketika hal yang ku anggap suci ternyata hancur dan terhianati.

 

“Jika kau menjadi aku, bisakah kau sekuat ini ???”

2. Di sini, aku lebih memilih pergi

Disini, aku lebih memilih pergi

Disini, aku lebih memilih pergi via http://www.funnydam.com

Sekarang aku ingin sekali pergi dan berlari. Bukan hanya ingin, tapi akan. Tak peduli kau akan mengerjarku dan menghampiriku, aku tak akan berharap lagi untuk itu.

 

“Aku akan memilih pergi, aku akan segera pergi untuk tak kembali kau lukai. Lagi dan lagi”

3. Aku memang punya cinta untukmu, tapi logika ini lebih baik untuk ku

Aku memang punya cinta untukmu, tapi logika ini lebih baik untuk ku

Aku memang punya cinta untukmu, tapi logika ini lebih baik untuk ku via http://4.bp.blogspot.com

Kau tau, aku sangat mencintaimu. Meski sudah berulang kali kau mendengar dari mulutku, tetap saja tak merubahmu untuk tetap setia kepadaku.

 

“Oh tuhan, rasanya nyeri sekali merasakan ini !!!!”

 

Tapi kau juga harus tau, meski aku mencintaimu lebih dari yang kau tau. Tak kan membuatku tetap berdiri untuk kembali menerimamu. Aku tak akan membiarkan hati yang tak bersalah ini kau lukai selalu.

 

“Aku mencintaimu, tapi bersamamu tak lagi jadi impianku !!!”

4. Aku sadar, Tuhan masih menyayangi aku

Aku sadar, tuhan masih menyayangi aku

Aku sadar, tuhan masih menyayangi aku via https://cambridgesda.files.wordpress.com

Memikirkan itu lantas tak membuatku membencimu. Tak pun membuatku menyesali ketika aku masih bersamamu. Tapi rasa syukurlah yang selalu ku ucapkan kepada Tuhanku.

 

Bahwa tuhan masih menyayangiku, tuhan masih mau menunjukan mana yang baik dan tidak baik untukku. Aku percaya tak ada kata terlambat untuk mengetahui kebenaran itu. Bahwa tuhan memang telah merancang takdir indah untuk hambanya meski tak jarang ku fikir selalu membawa luka.

 

“Tak apa sayang, tanpamu tak akan menjadikan kiamat pada hidupku. Aku mampu, karena tuhan menyayangiku !!!!”

5. Jika kau ingin pergi, aku tak akan menghalangi

Jika kau ingin pergi, aku tak akan menghalangi

Jika kau ingin pergi, aku tak akan menghalangi via http://longwallpapers.com

“Maafkan aku, aku tak bisa memilihmu. Lebih baik kau cari yang lebih baik dariku !!!”

 

Haha, bahkan kau pun sudah mengakui bahwa kau memang tak baik untukku. Hal itu yang selalu membuatku yakin untuk tidak berdiri lagi di sampingmu, bahwa aku memang tak lagi kau perlu. Dan aku pun tak ingin lagi kau gunakan saat rasa bosanmu kambuh.

 

Jika kau ingin meninggalkanku, sebelum memintanya akan ku izinkan terlebih dahulu. Aku tak akan menghalangi jalan dan kisah barumu, jika kau merasa bahagia tanpaku aku tak akan pernah permasalahkan itu.

 

“Aku tau bukan cinta ku yang sedang kau tunggu, buktinya kau sampai menghianatiku seperti itu”

 

“Pergilah dengan cinta barumu, aku mampu tanpamu !!!!”

6. Kata orang, manusia berhak diberi kesempatan

Kata orang, manusia berhak di beri kesempatan

Kata orang, manusia berhak di beri kesempatan via http://loveshayaris.in

Tunggu dulu, aku bukan manusia kejam yang tak pernah memberi kesempatan itu padamu. Justru aku sedang berusaha melakukan itu.

 

Bahwa bagiku, kesempatan itu bukan berarti nanti saat kau tersakiti kau malahingin kembali seenak jidat padaku. Bahwa bagiku, kesempatan itu bukan berarti kau pergi dan kembali seenak hatimu dan aku akan terus membiarkan itu.

 

Aku selalu memberi kesempatan padamu, jadilah yang terbaik untuk cinta barumu. Aku akan selalu memaafkanmu tapi bukan berarti nanti kau bisa kembali dan pergi sesuka hatimu. Jika kau menyesali rasa sakit yang kau buat nanti, maka ingatlah saat aku tak berdaya melihatmu berdua dengan kekasih barumu.

 

“Kau bisa memiliki kesempatan itu, tapi bukan denganku. Hanya saja, aku hanya ingin kita sama sama belajar dan kau bisa perbaiki sikapmu dan tak lagi menyakiti hati seseorang sesukamu”

7. Terima kasih untuk semua pelajaran ini

Terima kasih untuk  semua pelajaran ini

Terima kasih untuk semua pelajaran ini via http://media.tumblr.com

Meski aku terlihat lemah dan kalah saat ini. Aku tak peduli, aku tak peduli karena kalah dengan cinta yang sedang kau puja saat ini.

 

Aku bukan orang bodoh yang hanya akan tetap disini sendiri, aku hanya berusaha menata hati agar tak lagi tertipu berulang kali.

"Aku bukan manusia bodoh yang akan menyendiri setelah kau tinggal pergi"

 

Aku justru ingin berterima kasih, karena kau pernah ada di hidupku dan selalu mewarnai hari hariku yang sepi. Pernah melewati bersamaku setiap hal yang terjadi. Aku pun ingin berterima kasih karena kepergianmu aku tak akan lagi bersedih.

 

Mungkin, nanti ada hal yang muncul yaitu rindu ini. Tak masalah aku akan memaklumi sang hati karena hatiku sedang berusaha memulihkan luka dan perih ini.

 

Akan ku akhiri semua ini, karena cinta tuhan padaku lebih abadi. Aku tak takut kau tinggal lari sekalipun pergi tak lagi kembali. Aku yakin pasti akan ada cinta manusia yang lebih indah dan baik dari pada ini. Mungkin tidak hari ini, tapi nanti.

 

“Aku yakin, jika ada cinta yang akan datang disini. Itu bukan cinta penuh dusta seperti yang pernah kau miliki”

 

Akan ku buktikan aku akan bangkit kembali, nanti !!!!!

 

Hanya ini yang ingin ku sampaikan mewakili sang hati, silahkan baca ini dengan teliti. Semoga kau akan memahami dan mengerti.

 

Dariku, hati yang telah kau dustai.