Membayangkan hal indah bersamanya yang menggenapkan adalah hal yang membahagiakan. Belum lagi semangat berapi api yang diciptakan, tentu cukup membuat diri lebih berambisi. Sayang beribu sayang jika hal ini terhalang kekosongan hati. Mau apalagi jika memang belum datang, toh tuhan akan mengirimkannya segera kala kita membutuhkan.

Hal yang tak perlu dirisaukan terlalu dalam. Siapapun orangnya Tuhan menjajikan dia lah orang terbaik yang akan menggenapkan. Sekarang mungkin memang jatahmu masih melajang , tapi bolehkan sesekali membayangkan sosoknya yang jauh ada dimasa depan.

 

1. Masih seperti hari kemarin. Hari ini hatiku masih bebas tanpa kait yang jelas.

sepi.......

sepi....... via http://pixshark.com

Ntah harus mencoba mengkaitkannya lagi atau tidak aku tak tau. Yang jelas tangan Tuhan yang akhirnya akan meletakkan pada kait yang tepat,yaitu hatimu.Jika hari ini ada beberapa hati  yang ditawarkan dunia padaku , tentu dengan tegas ku-suarakan untuk menjalani tanpa mengaitkan terlalu erat. Toh, Tuhan tahu kapan saat yang tepat tangannya menyatukan.

Sesekali kubayangkan sosokmu. Akan seindah apa dirimu, dan senyaman apa kamu bisa  memperlakukanku.Benar,aku tak punya kriteria khusus seperti yang banyak orang tetapkan. Aku hanya ingin dipersatukan tanpa alasan.

2. Segera dipertemukan denganmu? Siapa yang tak mau.

mendekatlah segera

mendekatlah segera via https://hdwallpapers.cat

Aku sama seperti kebanyakan maklhuk Tuhan,terkadang butuh kamu yang menggenapkan.Tapi jika memang belum,aku bisa apa? Tuhan pasti punya tujuan dan aku tak mau mengeluhkan hanya karena belum dipertemukan.

Tuhan tau aku sedang berusaha menggapai ingin , menyusun renjana masa depan dan mungkin tanpa hadirmu disisi. Mungkin ini cara Tuhan menempaku,membiarkan aku berusaha keras dan fokus,meski tanpamu yang belum datang.Bagaimanapun hidup berjalan dan Tuhan telah tetapkan jalurnya.

3. Kini dengan hati yang sungguh lapang aku berusaha menanti sembari memantaskan diri.

meraih mimpi

meraih mimpi via http://pixshark.com

Aku ingin kelak dipertemukan dalam kondisi dan versi terbaikku diwaktu yang tentu saja telah Tuhan takdirkan.Aku berusaha menjadi pendamping yang baik untukmu meski jauh dari kata sempurna,setidaknya aku berusaha menjadi lebih baik dari waktu ke waktu dan itu untukmu dan buah hati kita nanti.

Saat ini aku mengusahakan kelulusan pendidikan sarjanaku,aku sudah punya pekerjaan impian yang akan segera kuperjuangkan.Aku berlatih berbagai ketrampilan yang membuatku semakin berkulitas sebagai manusia.Sebegitu sibukknya aku kini untuk mempersiapkan masa depan dan memantaskan diri. 

4. Semoga kini kamu sama sepertiku, memantaskan dirimu untuk menjadi imamku.

semoga kau sama sepertiku..

semoga kau sama sepertiku.. via http://pixshark.com

Mungkin kini Tuhan sedang menempamu layaknya aku . Sehingga kamu datang padaku dengan kematangan dan versi terbaikmu. Aku percaya pada Tuhan Sang Maha Kuasa atas dirimu maupun aku.Aku yakin janji Tuhan yang satu itu benar adanya ,wanita baik hanya untuk lelaki yang baik pula. Calon imamku,semoga perjalananmu dimudahkan hingga kelak kita dipertemukan oleh Tuhan.

5. Kita akan bersisian dalam payung Tuhan.

kita akan bersama

kita akan bersama via http://www.koesriantono.com

Poin-poin mimpiku satu demi satu terselesaikan sebagian , ada bagian yang tak bisa kukerjakan sendiri karena itu membutuhkan peranmu. Dan dalam payungan Tuhan kau akan membantuku mewujudkannya. Kejarlah cita-citamu. realisasikan renjanamu . Suatu hari yang ntah kapan akan datang,kita akan mewujudkannya bersama.