Hii...tentu kamu masih ingat sayang bagaimana awal kita bertemu dan bagaimana kisah kita selanjutnya. Pertemuan kita begitu singkat dan berlanjut menjadi hubungan yang kita sebut kekasih. Tentu kamu juga masih ingat bagaimana saat itu kamu bilang sayang dan cinta padaku.. ahh rasanya saat itu aku senang seperti bisa terbang di atas awan mendengar kalimatmu itu karena itu juga hal yang kurasakan kepadamu. Hubungan kita terus berlanjut dan mengalir begitu saja seperti air.

Dari musim hujan sampai musim kemarau kembali lagi pada hujan. Ku rasa itu bukan lagi waktu yang terbilang singkat bukan sayangku. Masih ingat tidak ketika kamu rela menjemputku saat hujan begitu derasnya membasahi muka bumi ini. Kamu rela basah dan memberikan jas hujan yang kau pakai saat itu, kamu rela merasakan dinginnya air hujan yang terus membasahi tubuhmu itu. aku akan terus ingat hal-hal yang sangat indah itu sayang bagaimana pengorbananmu. Tapi sayang maafkan aku ini, banyak hal yang masih aku belum mengerti tentangmu, dan banyak hal yang masih menjadi tanda tanya besar dalam hubungan kita.

1. Sayang, tahukah kamu aku terlalu khawatir

Aku khawatir tentang kita, dan hubungan kita. Rasa khawatirku begitu mendalam ketika kita sudah menjalin hubungan yang semakin lama. Aku makin khawatir dan takut kamu akan berpaling atau bermain dibelakangku. Aku takut kamu meninggalkan aku. Meninggalkan segalanya tentang kita.

2. Sayang, kenapa kamu seperti tak peduli padaku

tak peduli via https://www.google.com

Semakin lama hubungan kita, bukan perhatian yang kudapat tapi kamu kadang tak mempedulikanku. Ada apa ? apa ada yang salah dengan diriku? Ataukah kamu muali bosan denganku? Berbagai pertanyaan selalu timbul dalam benakku. Pada akhirnya aku tak ingin terlalu terbawa perasaan padamu. Aku masih berbesar hati menganggap ini baik-baik saja untukku.

3. Waktu terus berjalan, kurasa aku semakin lelah

Advertisement

Lelah dan lelah kadang yang kurasa semakin mendalam. Ketika apa yang ada dalam bayanganku selama ini tak sama dengan impianku. Atas apa yang sudah aku berikan selama ini untukmu masihkah ada yang kurang berkenan di hatimu ? masih saja kau masih tak peduli, tolong hargailah aku sedikit. Atau memang ada sesuatu darimu, .

4. Kurasa ada sesuatu di balik semua ini, kamu menyimpan rahasia.

rahasia via http://klikuk.com

Mungkinkah kamu menyimpan sesuatu dan menyembunyikannya dariku?Semakin lama aku semakin curiga ada apa dengan sikapmu yang begitu tak peduli dengan semua kata-kataku. Atau mungkin aku hanya kau anggap cerewet selama ini ? hari itu aku tau jawabannya sayang, kenapa kamu tega ?

5. Kenapa kamu begitu tega membohongiku setelah apa yang kulakukan selama ini untukmu

Kamu tega…!!! itu yang selalu terbesit, rahasia yang harusnya kamu katakan sejak dulu. Dan aku tahu pada akhirnya kenapa kamu tak peduli, karena kamu masih menyimpan rahasia selama itu. Tapi tenanglah aku masih menyayangimu, walau akan ada banyak orang yang bilang aku bodoh masih mau bersamamu.

“Mungkin ini memang jalan kita, entah hari esok apa yang akan terjadi. Namun untuk saat ini kita masih bersama.”