Semuanya masih terasa jelas baju biru saat pertama kali aku melihatmu, pertemuan singkat yang membuat aku masih memikirkannya walau telah berlalu beberapa saat

Sungguh baju biru tak mampu aku mencari alasan tepat kenapa sejak saat itu hati ini berharap  akan tetap melihatmu dan wajah tirusmu dan berharap semoga kamu juga mampu menatap kearahku.

1. Saat perkenalan pertama denganmu, tak ada alasanku untuk tidak mengagumimu.

tak ada alasan untuk tak mengagumi via http://livesharesdaily.com

Mungkin terdengar sedikit aneh dan bahkan gila tapi aku seolah berubah menjadi pengagum rahasia buatmu, apapun tentangmu hanya menambah kekagumanku

Seperti saat ini, saat aku melihat ekspresi wajahmu saat menyantap makan siang yang ternyata kamu tidak suka pedas, melihat ekspresi bingungmu saat pekerjaan mungkin memberatkanmu atau saat kamu menatap ke arahku saat aku berlalu dari hadapanmu.

2. Setiap saat aku lalui ternyata tanpa aku tahu kagumku menuntut peran lebih.

Advertisement

Kamu tahu baju biru, tak dapat aku katakan dengan pasti kapan perasaan kagumku padamu lelaki berwajah tirus yang memang memiliki banyak alasan untuk tak berhenti menatapmu bergeser menjadi sebuah harapan untuk menjadi sekedar teman chating atau teman ngobrol denganmu

Setiap hari selalu ada alasan konyolmu untuk menyapaku di sosial media mulai dengan mengomentari setiap status yang aku buat sampai cerita tentang dirimu yang membuat aku tersenyum manis saat mendengarnya.

Ahhh….setiap hari yang aku lalui denganmu semua tersimpan rapi dalam ingatanku dan menunggu waktu yang tepat untuk menjadkannya hadiah istimewa untuk kita kelak.

3. Tanpa sadar rasaku berharap balas darimu.

menanti cinta darimu via http://sukabanget.heck.in

Entah aku yang mulai berlebihan, tapi baju biru, aku mulai tak mampu menahannya. Kadang tanpa sadar aku menatap mu dengan wajah penuh pengharapan, berharap bukan cuma aku yang menyimpan impian tentang kita tapi juga kamu. Berharap kamu akan mengutarakan hal yang sama seperti apa yang aku rasakan saat ini,Tapi baju biru, setelah setiap kenangan yang kita lalui apakah hatimu tidak bergetar saat berada di sisiku?

4. Untukmu baju biru, tahukah kamu kalau aku menyimpan rasa cemburu dalam hati untukmu?

cemburu dalam hati via https://vk.com

Aku memang tak punya alasan untuk memelihara cemburu ini dalam hati, tapi mengertilah baju biru walau tak pernah sekalipun kamu menyampaikan mimpimu tentang masa depan apakah akan ada aku disana, tapi perasaan ku tersiksa saat mendapatimu asik dengan handphone mu dan setiap melihat mu tersenyum serta bertemu dengan yang lain, Tak mampu kah kamu menyadari ada hati yang menunggumu dengan cemas disini?

Aku tak berani menatapmu lebih jauh karena akan menambah keserakahanku untuk memilikimu. Akan membuat emosi semakin tak mampu aku tahan dan sungguh baju biru saat perasaan itu aku alami aku berharap kamu mau untuk sekedar menenangkan ku,karena cemburu ku karena aku takut kamu akan berpaling dariku

5. Hingga sampai saat ini hanya menunggu yang mampu aku lakukan, baju biru..

Aku semakin tak mampu mengartikan hubungan kita,setiap hari aku lalui denganmu tapi tak sekalipun kamu memintaku denganmu,aku masih berdiri dan menantimu untuk memahami bukan hanya kagum tapi lebih dari itu.

Semoga akan tiba saatnya untukmu baju biru sadar kalau kamu begitu memikat bagiku dan kamu mampu mempertegas hubungan yang kita jalani saat ini apakah hanya angan ku semata atau kamu juga memendam impian yang sama?

"untukmu baju biru yang tak akan habis kalimat yang aku tulis tentangmu semoga dalam cerita ini aku dan kamu yang akan menjadi pemeran hingga saat ini berakhir hanya akan ada tawa bahagia sebagai penutupnya".