Wahai bidadari indahku, selalu dan selalu engkau yang menjadikanku semakin bersemangat dalam menjalani kehidupan ini. Bersamamu aku tenang, bersamamu aku selalu menemukan arti dalam kehiduan ini. engkau bidadariku, yang akan selalu menjadi bagian dari hidupku, yang akan selalu menjadi perajut jalinan kisah hidupku.

Kita telah melalui berbagai cerita tangis dan tawa dimasa hubungan ini terjalin. senyum indahmu sangat membekas di dalam memori terindah di dalam otakku, selalu dan selalu mengingat dan mencintaimu 🙂

 

1. Perkenalan Cuek

Wahai bidadariku, engkau pernah berkata bahwa dahulu aku terlalu cuek sehingga engkau enggan untuk mengajakku bericara kepadaku karena kecuekan ini, masa itu adalah masa yang begitu menggelikan katika aku mengingatnya kembali...

Saat itu kita masih terlalu polos untuk mengenal apa itu cinta kepada lawan jenis, ketika itu kita hanya mengenal tentang apa itu bermain, apa itu menangis karena terjatuh ataupun bahagia karena melihat hal yang lucu. masa itu adalah masa perkenalan kita, masa dimana kita tak pernah saling bercengkrama karena sifatku yang menurutmu sangat cuek.

Tetapi sungguh, aku sangat merindukan saat itu, saat-saat kita masih bisa sering untuk saling bertemu. 

2. Pendekatan.

Sungguh, saat-saat ini yang sangat menjadi kenangan dalam hidupku, setelah kita saling mengenal, setelah kita saling merasakan keterdiaman diantara kita berdua. saat itu, aku mulai berani mendekatimu, ratusan sms, pesan fb, dan beragam komentar di statusmu ku layangkan untuk mendekatimu.

Saat itu aku tak mengerti kenapa rasa ini tiba-tiba datang. rasa yang begitu hangat, rasa yang begitu indah, rasa yang sangat menjadikan hati seorang insan berbunga-bunga dengan begitu syahdu. aku mulai mendekatimu dengan perlahan namun pasti.

3. Mrnjalin Hubungan.

Menjalin hubungan

Menjalin hubungan via http://www.google.com

Saat kita sudah mulai dekat, engkau mulai berkata kepadaku, "mamas kok sekarang udah ngga cuek lagi ya kayak dulu hehe" kalimatmu itu yang membuatku makin tersenyum lebar...ketahuilah wahai bidadariku, aku tak pernah menyangka kita bisa menjalin hubungan ini, saat itu aku sangat bersyukur bisa memilikimu. 

Ketika engkau menerima cinta yang telah ku nyatakan padamu. engkau tau, bahwa saat itu aku telah mengikrarkan janjiku untuk bersamamu hingga ajal menjemput. bahkan aku sangat berharap kita bisa bertemu lagi di surga kelak.

4. Kedalaman cinta ini semakin membuat kita sangat dekat, sedekat 0 cm.

Setelah sekian lama kita menjalin hubungan ini, cinta kita semakin dekat dan semakin erat, sedekat tak ada jarak. meskipun jarak memisahkan kita dengan ratusan kilometer, namun ketahuilah bahwa hati kita takkan pernah memiliki jarak untuk berpisah. dan rasa cinta ini makin bersemi dan tumbuh berakar kuat menancap di dalam hati kita dan menghasilkan bunga-bunga indah yang bermekaran.

5. Masalah.

Seiring dengan berjalannya waktu, hubungan ini mulai memunculkan berbagai masalah dan menjadikan ketidaknyamanan hubungan kita, berkali-kali kita hampir berpisah, berkali-kali masalah itu muncul dan menjamur ke segala penjuru di dalam hati kita.bagaikan badai yang takkan pernah reda, dan bagaikan tsunami masalah yang menyapu segala kenyamanan di hati kita.

Mulai dari jarak, rasa tidak percaya, rasa cemburu, perbedaan pendapat dan masalah lain yang tiba-tiba muncul menjadi sebuah gunung yang menjulang tinggi.

6. Pendewasaan.

PENDEWASAAN

PENDEWASAAN via http://www.google.com

Namun ketahuilah bahwa masalah yang muncul dan tenggelam di dalam hubungan kita ini menjadi suatu sarana untuk kita saling mendewasakan diri dann membentuk suatu karakter diri yang indah, dan menjadikan kita untuk saling mengerti, mau mendengarkan serta membuat cinta terasa begitu sederhana serta sesederhana.

"Aku cinta kamu, dan kamu cinta aku". Sungguh aku mulai mengerti tentang rasa cinta kita ini, dan menjadikanmu sebagai bagian indah pendamping hidupku.

7. Harapanku.

Harapanku

Harapanku via http://www.google.com

Kita menjalin hubungan ini sudah sekian lamanya tidak untuk disia-siakan bukan ? pasti ada harapan-harapan di dalamnya, percuma bila kita menjalin  hubungan ini apabila di akhir kita tak bersama, kita telah membuang banyak waktu, pulsa, tenaga, menahan kantuk dan masih banyak lagi yang kita korbankan untuk membangun hubungan cinta kita.semua akan terasa sia-sia apabila kita tidak bisa bersama.

Harapanku adalah kita dapat menikah serta membangun rumah tangga kita dengan indah dan menjadikanmu satu-satunnya wanita yang menjadi ibu untuk anak-anak kita kelak. Harapanku adalah kita bisa bersama selamanya dan selamannya bisa bersama. 

LOVE YOU SAYANG