Malam minggu identik banget sama perang dingin antara para jomblo dan para non-jomblo. Gimana engga, para jomblo sering dibuat sirik karena para non-jomblo sering menikmati malam minggunya bersama sang kekasih dengan penuh kebahagiaan, sementara jomblo? kadang cuma bisa stalking sosmed gebetan *eh!. Nah, buat kamu para jomblo, daripada waktu malmingmu sia-sia dengan hanya mantengin sosmed lantas meringis, mending lakuin 5 hal ini!

 

1. 1. Hang Out bareng temen-temen terdekat, dijamin bakal rame!

Duh senangnya!

Duh senangnya! via http://pribadi.com

Eits, tapi kongkownya jangan cuma buat ngomongin orang ya! Kamu bisa gow sama temen-temen ke tempat makan, ngobrol-ngobrol santai, bahkan curhat curhat ria! Lebih bagus lagi kalau kamu traktir semua temen-temen, siap tau ada temen yang tertarik sama kamu. Kiw!

2. 2. Menikmati waktu bersama keluarga tercinta, ulala~

Seneng deh bisa kumpul!

Seneng deh bisa kumpul! via http://tripadvisor.com

Menikmati momen-momen bersama keluarga merupakan hal yang dinanti-nanti oleh setiap orang. Pasalnya, hari-hari selalu sibuk dengan rutinitas yang tiada hentinya. Nah, daripada waktu kosong kamu pake Cuma buat ngedumel di sosmed, mending kumpul kumpul bareng deh sama keluarga. Mulai dari makan malem bareng dirumah, sampe hang out ke tempat wisata pun ga masalah! Selain menyenangkan, kamu pun bisa berbagi cerita soal kepenatanmu selama sibuk. Atau barangkali, bisa sekalian cerita tentang si doi yang sedang kamu deketin, hehe

3. 3. Buka usaha makanan dadakan, pasti bakal untung!

Untung, untung, untung~

Untung, untung, untung~ via http://lovelybogor.com

Misalkan kamu jualan kue balok dengan harga 2000 rupiah satu buahnya. Bayangin deh, berapa pasang insan yang ada diluar buat nikmatin malam minggu. Bayangin lagi, berapa banyak keluarga yang lagi nikmatin waktunya. Kalau 1 orang beli satu kue balok kamu, kamu bisa dapet untung lumayan lho! Ga percaya? Coba aja! *tapi penulis juga belum pernah nyoba sih wkwkwk

4. 4. Suka diem di rumah? Mending asah hobi kamu biar makin keren!

kurang keren apa coba?

kurang keren apa coba? via http://kelanalana.wordpress.com

Suka gambar? Suka nyanyi? Atau suka nulis? Yuk mending asah kemampuan kamu dimalam minggu. Dengan begitu, level hidup kamu bakal naik dan kamu jadi keren. Yaaa daripada kamu makan hati liat temen-temen yang lagi nge-date sama pacarnya~

5. 5. Menikmati malam dengan mendekatkan diri pada Tuhan, dijamin malammu akan begitu syahdu dan menenangkan

Mantaaap

Mantaaap via http://al-badar.net

Ini sih, udah masuk level tinggi. Dengan mendekatkan diri pada Tuhan, dijamin deh hati kamu bakal tenang setenang tenangnya. Udah ga ada deh yang namanya sirik mikirin dua sejoli yang lagi diluar sana. Selain bisa meningkatkan keimanan, mendekatkan diri pada Tuhan juga bisa mempermudah urusan hidup. Ya mudah-mudahan aja meski jarang malmingan, kamu diberi jodoh oleh Tuhan yang luarrrr biasyah. Aamiin~~~