Dia selalu yang menemanimu. Dia yang selalu ada didepanmu. Dia yang selalu datang ketika kamu sendirian. Dan tanpa disadari kalau waktu terus berjalan, dia yang selalu menemani hari-harimu harus melanjukan hidupnya di kota yang berbeda. Yakinlah itu bukanlah masalah yang besar, karena jika kami hanya berbeda kota kami masih bisa bertemu di waktu senggang. Dan ini ingatlah, untukmu yang akan menempuh hidup yang baru disana...

 

1. Tanpa sengaja, kita bertemu di almamater yang sama.

Almamater STTN BATAN Yogyakarta

Almamater STTN BATAN Yogyakarta via https://www.facebook.com

Bertemu denganmu sudah dari awal. Tapi bersamamu, tidak pernah aku duga dari awal.

Cinta memang terkadang aneh, kita terlalu sibuk mencari yang jauh tetapi terkadang dia ada di dekat kita. Tapi siapa yang bisa menyalahkan cinta? Cinta sudah datang dengan jalannya masing-masing, dan kita tinggal menikmatinya bukan untuk mendramatisirkannya. Terkadang lucu mengingat semuanya kembali, tapi begitulah jalannya kita bertemu :)

2. Bersamamu, aku belajar. Dan bersamaku, kamu belajar.

Lokasi : Candi Abang-Yogyakarta

Lokasi : Candi Abang-Yogyakarta via http://www.pikore.com

Sering menghabiskan waktu untuk travelling dan kulineran bersama. Kita juga sama-sama belajar bagaimana caranya menghadapi ego masing-masing, meski terkadang jalan yang kita lalui buntu tapi nyatanya sampai sekarang kita selalu bisa menemukan jalan kembali entah dengan menerjang jalan buntu itu atau membuat jalan baru.Selalu ada dua hati yang menguatkan meski jalan tidak seindah itu. Karena itu semua bukan proses yang singkat. Dan beruntungnya aku, mempunyai lelaki yang lebih memilih nurani daripada logika. 

3. Aku bahagia bisa mendampingimu sampai di titik ini.

Selalu mensuportmu, itulah tujuanku disini. Melihatmu berhasil melangkah 1 langkah lebih maju, itulah kebahagiaanku. Dan ternyata kamu membanggakan!

4. Bukan tipe orang yang senang memberi bunga, tapi selalu membahagiakanku dengan caramu sendiri. Tetaplah seperti ini :)

Setiap orang mempunyai cara sendiri-sendiri untuk membahagiakan orang yang di sayang. Disaat di luar sana, banyak lelaki yang memberikan bunga untuk kekasihnya, tetapi kamu lebih memilih cara yang lain. Kamu lebih suka mengajakku dengan hobimu. Dengan hobimu membuat robot, kamu selalu menyelipkan kata-kata indah, seperti di foto ini :)

Apa kalian tahu ? Hal-hal sederhana seperti inilah yang membahagiakan. Karena bahagia tidak harus selalu mewah kan?

5. Berbahagialah dengan jalan yang kamu pilih. Dan sampai bertemu di titik tujuan kita melangkah.

Lokasi : Restaurant Abhayagiri-Yogyakarta

Lokasi : Restaurant Abhayagiri-Yogyakarta via http://www.pikore.com

Akhirnya, waktu ini telah tiba. Persimpangan jalan ini sudah tiba. Kamu berjalan di jalan hidupmu yang baru di kota lain sedangkan aku masih berjalan di kota ini demi menyelesaikan study. Kita memilih jalan kita masing-masing. Bukan untuk berpisah namun untuk meneruskan langkah yang sudah kita ambil.

Percayalah, setiap persimpangan pasti akan ada ujungnya. Dan di ujung itu kita akan bertemu kembali.

Dimana aku sudah menjadi orang yang lebih hebat dan kuat untuk mendampingimu kembali, begitupun kamu sebaliknya.

Dan sampai waktu itu datang, tenanglah aku akan baik-baik saja :)