Mungkin Tuhan memang tak izinkan kita untuk hidup bersama.Namun untukmu yang menyayangiku sebegitunya, Aku masih selalu mendo'akan yang terbaik. Untukmu yang juga selalu menjagaku dalam setiap waktumu, memperhatikanku dalam setiap sibukmu, selalu ada bahkan ketika tak kuminta, menemaniku kemana kakiku melangkah.

Kini kau mengetahui bahwa aku telah dimiliki, kau merasa aku bukan untukmu :') namun untuk semua tak mungkin kulupa, aku pun menyayangimu dengan hatiku, Jika saja dapat kuputar waktu aku ingin hanya ada Kamu:') kau membuatku merasa lebih berarti untukmu daripada untuk dya yang kini memilikiku :')

Ketika kini aku harus terima kau pergi, karna menyadari bahwa sudah ada dia sedari dulu disampingku tanpa kamu ketahui. Tak pernah selesai aku memikirkan tentangmu..

 

1. Ketika kini aku harus membuka dan menutup mata tanpa ada kamu

Membuka mata tanpamu

Membuka mata tanpamu via https://www.google.co.id

Tak pernah selesai aku memikirkan tentangmu, tentang bagaimana selanjutnya kujalani hari tanpa kamu. Andai kamu tau sungguh aku tak ingin terbangun dari tidurku sejak kau memilih pergi dan menjauh dariku. 

2. Tentang hari-hari yang tidak akan pernah terulang lagi

Semua kenangan

Semua kenangan via https://www.google.co.id

Kemarin kita masih berdua, kita masih bersama. Kita pergi kemanapun kita suka, kita tertawa, kita bercanda. Kita saling berbagi meski kita bukan sepasang kekasih. Bagaimana mungkin kini harus kuhadapi semua tanpamu ??

 

Ketika rindu kita saling mengadu, itu membuat kedekatan kita seakan menjadi candu

3. Tentang hembusan angin, rintik hujan dan gumpalan awan yang kita nikmati bersama

menikmati hujan bersama

menikmati hujan bersama via https://www.google.co.id

Kamu yang selalu disampingku membuat banyak momment bisa kita nikmati bersama, hembusan angin yang pernah kita nikmati di tepi danau tidak mungkin aku lupakan. Untuk setiap keli mendung lalu hujan turun, kita masih menikmatinya bersama dengan jacketmu kamu melindungiku sebisanya.

 

Kisah kita seperti cerita cinta di negeri dongeng, melewati semua dengan hati berbunga-bunga tanpa sadar penyihir bisa menyudahinya kapan saja :')

4. Tentangmu yang memberikan apa yang aku minta, kamu seperti Jin dilampu ajaib Aladin

Memberi segala yang aku mau

Memberi segala yang aku mau via https://www.google.co.id

Kamu memang bukan seseorang yang berstatus untukku, namun kamu begitu menyayangi dan memperlakukan aku dengan hatimu

 

Semua inginku kamu lakukan, segala pintaku kamu berikan. Kamu berlaku seolah memang akulah yang sedang kamu perjuangkan

5. Tak pernah selesai aku memikirkan tentangmu yang kini benar-benar memilih pergi dan jauh dari hidupku

Kini semua kulalui sendiri

Kini semua kulalui sendiri via https://www.google.co.id

Tak pernah selesai aku memikirkan tentangmu. Tentang berapa lama aku akan hidup dalam balutan bayanganmu. seberapa lama hatiku akan terbelenggu dalam mimpi bersamamu. Tentang bagaimana caraku melupakanmu, sementara semua yang sudah terjadi tentang kita kini seolah mengalir dalam darah dan menjadi komposisi dalam nafasku.

Bagaimana mungkin aku bisa lepas dari semua yang kini mengikat erat hatiku dihatimu.

Aku memang sangat menyayangimu, bahkan lebih dari yang kamu tau. Menyayangimu dalam kebodohan karna nyatanya aku tak berhasil perjuangkanmu dalam hidupku. Takpernah berhasil buktikan bahwa aku merasakan yang tak pernah aku rasa.

 

Tak perlu aku bagi semua yang sebenarnya terjadi, antara aku dan dya yang memilikiku. Cukup kamu tau dan mengerti bahwa aku masih akan tetap selalu menyayangimu bahkan mungkin sampai nanti saat tak kuhabiskan sisa umurku bersamamu. Sampai nanti kamu pilih jalan dan bahagiamu

Ingat aku sebagai seseorang yang berusaha sekuat hati dan sekeras baja perjuangkanmu dengan cara apapun.. walau akhirnya, mungkin.. AKU GAGAL :'(

Ingatlah bahwa yang kamu rindukan bukanlah aku dan yang aku rindukan bukanlah kamu, tapi 'KITA'. Kita yang saling menyayangi namun akhirnya mungkin tidak akan disatukan :')