1. Mereka Tidak Bisa Berada Di Sisimu Setiap Saat

Berhubungan dengan pria militer berarti kamu tidak bisa berpacaran seperti kebanyakan orang. Kamu tidak bisa mengharapkan mereka untuk selalu ada, karena pekerjaan mereka menyangkut urusan bela negara. Saat kamu butuh perhatian dan kasih sayang, kamu harus puas hanya memandang foto dan kenangan, yang membuat rindumu semakin nggak karuan.

2. Tingkat strees dan kecemasanmu akan semakin tinggi.

khawatir via https://geogle.co.id

Kamu mungkin tidak berapa di di medan perang, tetapi orang yang kamu sayangi sedang ada disana. Tentu perasaan ini menimbulkan rasa cemas dan takut serta overthinking berlebihan. “Nanti kalau dia terluka parah, gimana?” atau “Duh, dia nggak ada kabar lagi. Dia gapapa, kan?” Pikiran-pikiran seperti inilah yang membuatmu jadi stress sendiri. Buang pikiran buruk-buruk itu ya!

3. Tidak Selalu Cocok Dengan Dunianya

dunianya via https://geogle.co.id

Advertisement

Ketika kamu bertemu dengan teman – teman militernya, kamu akan terkadang merasa kalau jokes mereka membingungkan. Udah gitu hanya kamu satu – satunya yang tidak mengerti, dan berpikir “Ini maksudnya apasih?”

4. Selalu Terlihat Rapi

pasangan via https://geogle.co.id

Pacaran dengan seorang militer tidak harus yang buruknya saja kok kamu alami, ada juga yang baiknya. Kalau kamu memiliki pacar seorang militer, sudah dapat dipastikan bahwa Ia akan selalu terlihat rapi. Karena etika berpakaian merupakan suatu hal penting dalam militer. Jadi, kamu nggak perlu mengingatkan dia untuk selalu berpakaian rapi, karena dia udah ngerti sendiri, kok!

5. Pulang Untukmu

Meskipun dia tentara, jauh dari orang yang disayang merupakan hal yang berat, lho. Tetapi karena jarak dan waktu yang jauh ini, dia selalu memikirkan kamu dan kamu adalah alasannya untuk pulang. Sweet, kan?

Memiliki pacar seorang militer bukan berarti kamu harus bersedih karena dia jauh darimu. Justru harusnya kamu bangga karena dia diluar sana untuk membela negara. Jadi, daripada khawatir dan takut berlebihan, yuk kita berpikir positif dan dukung apapun hal baik yang dia lakukan diluar sana!