1. Raisa – Love You Longer

Kak yaya via http://instagram.com

Si cantik bersuara merdu ini memang selalu punya lagu-lagu yang easy listening dan selalu bikin jatuh cinta. Terutama lagunya yang satu ini. Liriknya bikin melting gitu. Cocok untukmu yang sedang dilanda cinta.

You're my person in my home You are real you're my earth You're a million dollar things That you don't even know

You're my sun you're my rain You're the twinkle in my eye Oh I wish I found you sooner So that I, I can love you longer

2. Isyana Sarasvati – Cinta Pertama

Kak Isyana via http://instagram.com

Advertisement

aku… tahu… saat ku menatap mu tapi aku masih ragu.

malu… aku… namun hati ku tak mampu menahan rasa itu. oh berdebar hati ku… kini aku tau rasa nya orang jatuh cinta seperti terbang ke angkasa. suasana hati ku pun menjadi berbunga bunga inikah cinta pertama

rasa… itu… rasa itu semakin membuat yakin padamu ku tak… ragu… ku tak ragu lagi kalau aku cinta pada mu

kini aku tau rasa nya orang jatuh cinta seperti terbang ke angkasa. suasana hati ku pun menjadi berbunga bunga inikah cinta pertama

Selain Raisa, ada juga wanita cantik yang juga nggak kalah merdu suaranya. Yap, Isyana Sarasvati. Lewat lagunya yang berjudul Cinta Pertama ini kita seolah diingatkan pada kenangan cinta pertama, kan, ya? Tiap ketemu si dia bawaannya jadi salting dan jadi tersipu-sipu gitu, deh. Atau barangkali ada yang sedang mengalaminya sekarang?

3. Jaz – Dari Mata

kucingnya imut via http://instagram.com

Matamu melemahkanku saat pertama kali ku lihatmu dan jujur ku tak pernah merasa ku Tak pernah merasa begini

Oh mungkin inikah cinta pandangan yang pertama karena apa yang ku rasa ini tak biasa Jika benar ini cinta, mulai dari mana oh dari mana

Dari matamu matamu ku mulai jatuh cinta ku melihat melihat ada bayangan dari mata Buatku jatuh, jatuh terus jatuh ke hati (jatuh ke hati)

Penyanyi pendatang baru ini sukses menyihir kawula muda dengan lagunya yang bertajuk Dari Mata. Nggak heran juga, sih. Lagunya catchy gitu, enak didengarkan, dan mewakili perasaan cinta pada pandangan pertama. Ceileh!

4. Virgoun – Surat Cinta Untuk Starla

Ada short movie-nya lho via http://instagram.com

Ku tuliskan kenangan tentang caraku menemukan dirimu tentang apa yang membuatku Mudah berikan hatiku padamu

Takkan habis sejuta lagu untuk menceritakan cantikmu kan teramat panjang puisi tuk Menyuratkan cinta ini

Telah habis sudah cinta ini tak lagi tersisa untuk dunia kan telah ku habiskan sisa cintaku Hanya untukmu

Kata Virgoun, lagu ini terinspirasi dari anak perempuannya yang bernama Starla. Lagu ini ditulis untuk menyatakan kecintaannya pada anak perempuannya itu. Tapi kalau dibaca liriknya dengan seksama, lagu ini universal, kok. Bisa digunakan siapa aja untuk mengungkapkan perasaan sayang dan jatuh cinta yang mendalam. Coba dengarkan, deh!

5. Vidi Aldiano – Definisi Bahagia

Duh, Mas Vidi via http://instagram.com

Kan kupetik bintang di langit ketujuh Asalkan hati memang setuju Pada hatimu ku terjatuh

Ajaklah hatiku menari Hingga tiada sedih di hati Jadilah sebuah definisi Bahagia yang selalu kunanti

Lagu ini dikemas secara sederhana oleh Vidi supaya catchy di telinga dan dinikmati semua orang. Bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan bertanya-tanya apakah seseorang itu pelabuhan terakhirnya, tempat terakhirnya untuk menyandarkan cinta setelah berlayar jauh, dan menginginkan seseorang itu menjadi sumber bahagianya.

Jadi, sudahkah kamu menemukan definisi bahagiamu?

6. Hivi – Mata Ke Hati

formasi baru via http://instagram.com

Oh kasihku kau membuat cinta Jatuh dari mata dan turun ke hati Tawamu buat aku tersenyum lagi

Oh kasihku kau membuat dunia Indah dijalani oh kuyakini hati kau paling berarti

Lagu ini menampilkan suasana ceria, bahagia, dan cheerful layaknya seseorang mengalami yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Musiknya yang catchy dan mudah dicerna menjadikan semua orang bisa menikmati lagu ini, termasuk kamu yang sedang kasmaran.

Coba dengarkan, deh, versi akustiknya yang baru aja dirilis. Easy listening banget!

7. Melly Goeslaw – I’m Falling in Love

Cantiknya si Teteh via http://instagram.com

Dan ku t’lah jatuh cinta Ku wanita dan engkau lelaki Perasaanku berkata, I’m falling in love

Lagu lawas milik Teh Melly ini benar-benar mewakili perasaan jatuh cinta seorang wanita yang diungkapkannya lewat lagu. Musiknya yang slow, ditambah dengan suara Teh Melly yang merdu bikin lagu ini pas banget di telinga. Bikin tambah jatuh cinta, deh. Hihihi.

8. Abdul & The Coffee Theory – Loveable

so loveable xD via http://instagram.com

Lagu milik Abdul ini juga termasuk lagu lawas, sih, tapi lirik dan iramanya itu mengena banget di hati. Ceritanya tentang seseorang yang merasa diatur-atur oleh kekasihnya, tapi ia sadar tindakan kekasihnya itu merupakan bentuk suatu kepedulian. Hal itu terlihat menyenangkan di matanya. Pasti kamu juga mengalami itu, kan? Kadang dia yang bawel bikin kamu tambah sayang.

Meski ku sering mengeluh tentang semua tingkah lakumu maunya selalu mengatur aku

Tapi kau sangat perhatian apapun yang aku lakukan kau ingatkanku jangan lupa makan

Karena kamu so loveable buat aku