Are you guys ready for Valentine's Day? Mau tahu tips make up buat Hari Valentine kamu? Mau tampil cantik dan mempesona di depan sang "pacar"? Yuk, intip beberapa make up ideas ini. Nggak perlu ribet dan pusing-pusing untuk tampil cantik di acara spesial kamu! 🙂

 

1. Berikan sentuhan merah muda yang lembut agar makin kerasa Hari Kasih Sayang-nya

pinkmakeup

pinkmakeup via http://instagram.com

Nggak mau terlihat terlalu menor? Pakai saja eye-shadow berwarna soft pink. Warna ini akan membuat kamu terlihat lebih anggun dan feminim. Tentunya semakin cantik tanpa harus memakai make up yang terlalu menor.

2. Jangan lupa beri sentuhan cantik di bibirmu; matte bright lips

Kamu suka memakai lipstick? Bisa banget nih pakai lipstick matte warna terang seperti merah, pink, dan peach. Bibir kamu akan terlihat lebih seksi dan pastinya bisa bikin dia terpesona setiap melihat kamu!

Nggak perlu takut dalam memilih warna karena kamu nggak akan bisa tahu warna yang cocok tanpa mencobanya. Ah, tapi kamu bisa juga tanya ke teman atau orangtua kamu jika kamu ragu dalam memilih warna lipstick yang cocok sama kamu.

3. Makin menggoda dengan efek 'cat eye'

cat eye makeup

cat eye makeup via http://google.com

Kamu ingin lebih menonjolkan bentuk matamu? Caranya gampang, grab your eyeliner and give ur eyes wings!

Dengan "wings", bentuk matamu akan semakin jelas dan membuat matamu terlihat menarik. So? What are you waiting for?

4. Atau mau tampil cantik dan sederhana saja juga oke, lho!

Kamu orangnya super simple? Pakai saja foundation tipis, bedak, glossy lipstick or lip balm (agar bibirmu tidak terlihat kering), brown eyeshadow tipis dan rapikan alismu; selesai! Kamu sudah siap buat pergi ke acara spesialmu. Kamu juga tidak akan terlihat menor ataupun merasa wajahmu berat karena terlalu banyak make up. 

5. Tonjolkan warna blush on-mu dan siap tampil seksi!

makeupideas

makeupideas via http://www.glamour.com

Mau pipi mu terlihat lebih merona? Tinggal aplikasikan secara rata blush on berwarna pink atau orange ke wajahmu dan pastikan tidak terlalu tebal, ya!

Blush on tebal dapat merusak penampilanmu karena bukannya terlihat manis dan merona tetapi malah terlihat seperti "ditampar". Pasti dengan blush on pas akan buat penampilanmu lebih manis. Buat ia terkejut saat melihatmu di acara ini 🙂

Sekarang kamu nggak perlu bingung lagi buat make up acara Valentine. Semangat!