Disadari atau tidak,cinta yang ada dalam dirimu bisa merubah pemikiran dan perasaaanmu tanpa bisa kamu kontrol.Apalagi Cinta yang kamu miliki mendapatkan sambutan yang begitu istimewa,yang pada akhirnya membuatmu memiliki hubungan asmara.Pasti akan juga akan membawa kebahagian.

Faktanya,selama ini cinta dan asmara emang membawa perubahan bagi baik kamu.Berikut beberapa bukti, bahwa cinta memang bisa mengubahmu.

1. Seiring Waktu,Kebiasaan burukmu akan kamu Tanggalkan!

Go go go to Good Habits via http://www.google.co.id

Tak perlu bersusah payah dan harus diingatkan berkali-kali untuk bisa merubah kebiasaan buruk yang kamu miliki.Saat jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara,biasanya secara otomatis kamu akan berusaha untuk tampil sesempurna mungkin untuk pasanganmu agar kamu layak bersamanya.Nah dorongan alamiah itulah yang terus membuatmu meninggalkan dan menanggalkan kebiasaan burukmu tanpa harus dipaksa.So pastilah,melakukannyapun dengan senang hati tanpa terbebani.

2. Emosimu akan lebih Stabil

Tersenyumlaaaaaaaaaaaaah…! via http://www.google.co.id

Emosi memang hal yang sulit dikontrol.Namun saat jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara,kamu sudah pasti akan berusaha sebisa mungkin mengontrol emosimu dalam situasi apapun.yaaaaaaa,tujuannya seh biasanyaa agar lebih terlihat dewasa dan baik di hadapan pasangan.Selain itu,kebersamaan yang menciptakan kebahagian juga berdampak baik pada stabilnya emosimu. 🙂

3. Kamu bakal lebih Romantis !

Advertisement

So Beauty! via http://www.google.co.id

Apapun kamu,saat jatuh cinta dan menjalin asmara.Sisi kepribadianmu yang lain,pasti akan muncul.Ya sifat romantismu yang mungkin selama ini terkubur,akan bangkit seiring jalanin kasihmu.Sifat lembutmu akan selalu tampak untuk bisa memberikan bukti bahwa kamu memang cinta dan sayang pasanganmu.

4. Cinta juga Membuatmu Kreatif

Mmmuaaach 99x… : ) via http://www.google.co.id

Gak pernah bikin puisi atau merangkai kata-kata indah,gak pernah bikin lirik lagu ,atau gak pernah melakukan sesuatu yang berbeda dari yang lainnya.Saat jatuh cinta dan menjalin asmara semua itu akn berubah.Biasanya kamu bakal bisa menciptakan puisi sebagai ungkapan perasaanmu,atau bisa jadi kamu bakal melakukan hal -hal yang konyol hanya untuk bisa membuat pasanganmu senang.dan hal tersebutlah yang bisa membuatmu kreatif karena kamu akan melakukan sesuatu yang dilur kebiasaanmu.

5. Penampilanmu-pun bakal Berubah

Keren kan! via http://www.google.co.id

Jangan berpikir perubahan penampilanmu bakal kayak spiderman atau Batman,ya gak gitu gitu amat seh.Perubahan yag dimaksud adalah kamu bakal lebih memperhatikan kondisimu.Mulai dari kondisi rambut yang mungkin acak acakan bakal lebih rapi,begitu juga dengan pakaian.Yang biasanya tampil ala kadarnya,saat jatuh cinta dan menjalin asmara.Pakaianpun yang kamu pakai akan selalu tampak rapi dan trendi .Ya tujuannya agar kamu lebih menarik di hadapan pasanganmu seh. 🙂 : ) : )