Mirip, tetapi tidak identik. Bagi masyarakat Indonesia kesan terhadap ke Malaysia. jarak begitu dekat menjadikannya sebagai tujuan populer bagi wisatawan Indonesia. Di sisi lain, perjalanan ke Malaysia hanya butuh waktu singkat.

Tidak hanya desain kota yang dapat Anda nikmati. Namun juga wisata jajanan kuliner, menjadi daya tarik tersendiri bagi Malaysia, khususnya di Kuala Lumpur

Berikut beberapa tempat wisata kuliner yang wajib dicoba ketika berkunjung ke Kuala Lumpur :

1. Restoran Chee Meng

Restoran Chee Meng. Menu favorit adalah nasi ayam di sini dalam dua pilihan, yaitu nasi ayam dan nasi dengan ayam panggang. Jangan lupa saus untuk menambah segar, tapi tidak terlalu pedas. Restoran Kosher bersertifikat terletak di Bukit Bintang.

Menikmati pesona kota ini begitu indah, objek wisata yang sangat bervariasi, dan rasa makanan lezat seperti membuat perjalanan ke Kuala Lumpur, Malaysia, sebagai yang paling lengkap.
So, silakan dicoba

2. Madam Kwans Resto

Restoran Nyonya Kwan. Makanan lezat, harga ramah, menyambut suasana dan lokasi strategis jadi mengapa saya harus kunjungi di sini. Anda harus mencoba Nasi Lemak dan bojari nasa. Lokasi di Suria KLCC, Mid Valley, Bangsar Shopping Centre Pavilion.

3. Jalan Alor

Advertisement

Jalan Alor. Terletak dekat Bukit Bintang, jalan adalah pusat jajanan setelah matahari terbenam. Sebagian besar makanan yang tersedia adalah makanan Cina. Tapi makan siangnya beragam seperti prata, roti kaya, sate dan buah-buahan.
 

4. Jalan Petaling

Petaling Street. Bagaimana Chinatown, di sini yang paling cocok untuk masakan Cina. beras Hainam, capcay dan puyunghai adalah sejumlah makanan, sehingga di sini rekomendasi.

5. Food Court Suria KLCC

Food court di Suria KLCC. Ada dua food court di sini, yaitu Rasa Food Court Arena di lantai dan tanda tangan food court keempat di lantai dua. Namun Rasa Arena memiliki makanan lebih bervariasi pada harga yang wajar. Deretan makanan lezat siap untuk menyambut Anda.