Jika anda sedang menjalin suatu hubungan anda juga harus selalu konsisten untuk menjaga janji kalian berdua, namun ketika anda sudah memiliki sifat yang setia akan tetapi jika pasangan kita tidak, justru itu sama juga bohong dan itu akan melukai hati kita. Agar hati kita tidak di lukai oleh pasangan kita. kita sebenarnya dapat mengetahui apakah pasangan kita setia atau tidak, simak 5 jurus maut mengetahui kesetiaan pasangan anda berikut :

 

1. Amati Perhatiaannya

Pelukan hangat si cinta

Pelukan hangat si cinta via http://www.hobbiesdecor.com

Awal pacaran anda akan mendapatkan perhatian yang luar biasa dari pasangan anda. setiap menit setiap jam mungkin pasangan anda akan selalu menghubungi anda. dengan menggunakan pacuan tersebut anda dapat mengetahui pasangan anda setia atau tidak. Bandingkan perhatianya ketika awal dia menjalin hubungan dengan ketika saat ini anda bersamanya. Jika perhatian itu semakin lama semakin menyurut atau jarang ini merupakan tanda bahwa pasangan kita tidak setia. Sedangkan jika sejak awal sampai saat ini perhatian pasangan kita tetap baik maka pasangan kita tergolong pasangan yang setia begitupun sebaliknya . 

Ingat etika dalam hubungan adalah kepercayaan dan kesetiaan , tanpa 2 pondasi itu , maka hubungan yang kalian bina selama ini akan luluh lantah tak berkeping . If you know what i mean , Lol

 

2. Perhatikan Gaya Bercandanya

Fakta menunjukan cowok humoris lebih disukai oleh wanita

Fakta menunjukan cowok humoris lebih disukai oleh wanita via https://images.detik.com

Becanda memang lumrah dilakukan oleh banyak pasangan kekasih. Becanda selain untuk mendekatkan diri secara emosional becanda juga mampu menghilangkan rasa jenuh pada hubungan anda. Anda juga dapat mengetahui pasangan kita setia atau tidak dengan becanda ini. Pasangan yang masih setia akan selalu becanda ketika bertemu dengan kita. Walaupun terkadang dia menggunakan panggilan-panggilan yang aneh kepada kita. sedangkan untuk pasangan yang sudah tidak setia dia akan selalu marah-marah kepada kita dan memasang muka bosan ketika bertemu dengan kita .

Becanda secara tidak langsung akan menaikan sensor yang ada di otak kanan kita yang berfungsi untuk menaikan imajinatif , intuisi dan feel seseorang.

Pasangan sejati adalah pasangan yang selalu membuat kamu tersenyum kala suka dan duka , begitu kata seorang pujangga .

3. Takut bertengkar, padahal ini bumbu dalam hubungan yang paling sedap dan mendasar

Diem dieman

Diem dieman via https://www.pexels.com

Berantem memang menjadi bumbu penyedap untuk pasangan. Karena tanpa berantem jalinan kasih sayang sesama pasangan tidak akan terbentuk, pasangan setia akan takut jika harus setiap hari berantem dengan kita, dan  akan berusaha terus untuk mendapatkan maaf dari kekasihnya karena takut ditinggal pergi, sebaliknya untuk pasangan yang tidak setia, dia akan membuat permasalahan menjadi besar dan memiliki sifat tidak mau mengalah atau egois, biasanya jika marah tersebut memuncak maka pasangan yang tidak setia akan menggunakan momentum ini untuk memutuskan hubungannya kita. 

4. Coba ajak dia untuk melakukan quality time, lalu lihat responnya bagaimana

Make a good quilty time with your lover

Make a good quilty time with your lover via http://ciricara.com

Pasangan yang masih  setia kepada kita dia akan selalu menyempatkan waktunya untuk selalu bersama dengan kita, akan tetapi jika pasangan kita sudah tidak setia dia akan lebih mementingkan urusan pribadinya dari pada kita, walaupun sebenarnya urusan tersebut tidak teramat penting. Seperti hanya nongkrong bersama teman temanya .

Pasangan yang setia akan selalu menyempatkan dirinya untuk bisa membuat quality time bersama pasangannya baik itu pergi ke bioskop, mengunjungi taman, dinner dan sebagainya .

5. Baca ekspresi wajah saat kamu melihatnya ketika sedang berbicara

Baca mimik ekspersi wajah pasangan kita

Baca mimik ekspersi wajah pasangan kita via https://www.pexels.com

Seorang pasangan yang masih setia dengan kita akan memperlihatkan ekspresi wajah yang merah dan senyum yang indah ketika kita bertemu denganya. Hal ini menunjukan bahwa dia masih nyaman dengan kita. akan tetapi jika pasangan sudah tidak setia dia akan memasang wajah yang serem atau bosan ketika melihat kita.

Itulah tanda pasangan yang setia atau tidak, saran dari saya dalam menjalin suatu hubungan itu sangat diperlukan kesetiaan jadi anda harus pintar mencari pasangan yang memiliki sifat setia agar nantinya anda tidak sakit hati karena ditinggalkan.

Sekali lagi bahwa seorang kekasih sejati adalah seseorang yang selalu membuat pasangannya bahagia di kala suka dan duka . There always be like that .