Menjalin sebuah hubungan dengan seseorang memang tidak akan mampu kamu ukur lewat  takaran umur, jabatan atau jurusan kuliah yang sedang kamu ambil. Dewasa kini banyak dari mereka yang berpacaran dengan lawan jenis yang umurnya jauh dibawah usia mereka. Nah bukan tanpa alasan, kalian yang pernah berpacaran dengam brondong pasti pernah merasakan hal-hal dibawah ini, 

Eh jangan baper ya :p 

1. Dia yang lebih muda mampu membangkitkan LAGI semangat mudamu

Young Boy via http://favim.com

Iya, dia istimewa. Dengan segala sikap yang masih sedang senang-senangnya berpetualang, dan mencari kesenangan yang berbeda dengan pria yang lebih dewasa, dia lebih bisa membawa nuansa yang ceria dan lebih hidup. Bosen kan pacaran sama mereka yang terlalu serius dengan teori-teori hidupnya. Kamu jadi lebih bersemangat karena bersamanya bukan sekedar membahas urusan-urusan yang serius-serius saja tetapi juga dengan kegiatan asik lainnya yang lebih menyenangkan.

2. Dia memang Muda, Tapi pola fikirnya yang membuat kamu jatuh cinta.

He care To You via http://favim.com

Bukan hanya sikapnya yang menyenangkan dan menenangkan, tapi bersamanya, ternyata kamu menemukan sisi-sisi dewasa yang selama ini kamu cari. Tidak, bukan salahpun jika kamu memiliki pacar yang lebih dewasa, tapi ya ini yang setidaknya yang dirasakan oleh mereka yang berpacaran dengan brondong.

3. Lebih Enak Dipandang

Advertisement

Siapa sih yang ngga senang dan bersyukur memiliki pasangan yang wajahnya muda dan lebih segar dipandang. Iya memang ini bukan semua tentang rupa dan fisik saja, tapi selagi masih bisa mendapat yang lebih baik secara hati dan fisik kenapa tidak? Eh.

4. Jatuh Cinta Berulang Kali meskipun Kekonyolannya Membuatmu Geleng-geleng Kepala.

You can always make me smile via http://favim.com

Sikapnya yang masih muda dan penuh dengan sisi humoris membuatmu merasa cinta bukan hanya sekedar kata romantis dan segala sisi yang membuat duniamu serba idealis. Bukankah lebih bahagia jika kamu memilih bersamanya yang mampu memberimu kenyamanan dan kebahagiaan dibanding dia yang tiap hari bilang sayang, serius tapi nyaris alfa pembuktiannya? 🙂

5. Bagimu, Baginya, Perbedaan Bukan Bencana Besar.

Never Mind via http://favim.com

Dia yang muda dan kamu yang tua eh mampu memandang segala sisi baik dan buruk dari hal-hal yang kamu jalani bersamanya. Bahkan dia mampu menjadi sosok pelindung yang dapat kamu percayai, kemanapun kamu melangkah. Hubungan ini, untuk kalian bukan lagi tentang perdebatan usia, tapi lebih kepada usaha bersama untuk membuat kalian berharga nantinya.

Jadi, kenapa takut pacaran sama brondong? Bukankah cinta lahir dari setiap perbedaan yang indah? 🙂