Pernah gak sih kalian ngerasa sebel, bete, marah sama orangtua? Seringkali kita sama orangtua suka gak akrab, berantem, sampai berbeda pendapat. Wajar sih. Bukankah mereka yang saling cinta adalah yang paling sering merasa berbeda?

Tapi saat kita dan orangtua lagi berjauhan. Rasa sebel, bete, marah langsung berubah jadi rasa kangen dan rindu pengen ketemu.

Sadar gak sih apa yang paling di kangenin saat berjauhan sama orangtua? Celotehannya.

Hm, duh, celotehan orangtua selalu bisa bikin kita kangen banget sama mereka. Kira-kira apa aja sih celotehannya? Hipwee ngumpulin 15 celotehan orang tua yang bakal bikin kamu kangen gak karuan sama mereka. Yuk simak!

1. Pesan yang tidak pernah lelah mereka kepada anaknya yang sering lalai

2. Hingga hal-hal kecil yang kadang kita sering kita lupakan selalu di ingetin, duh kangen!

3. Sering banget kita ngecewain mereka, tapi selalu dimaafkan ๐Ÿ™

4. Kekhawatiran orangtua seringkali kita anggap remeh. Ma, maafkan anakkmu ya

5. Nah, yang ini selalu to the point

6. Kadang-kadang, mereka sering penasaran. Habisnya gak pengen kamu kenapa-kenapa sih

7. Kalau udah bikin orang tua marah, sering banget nih di celotehin gini. Duh, sedih

8. Kita yang masih muda emang emang keras kepala, sampai-sampai orangtua jarang banget kita dengerin

9. Kalau Mama udah dongkol, pasti deh pake jurus ampuh โ€Nanti, Mama bilangin ke Papa!โ€

10. Kalau sama Papa hal ini yang bikin lega dan bahagia. Betul atau betul?

11. Dan selalu ada pesan tambahan yang bikin kita sulit melakukannya

12. Semakin kita dewasa, orangtua kita juga semakin tua

13. Permintaan yang wajar, tapi buat kita yang masih melajang sulit kita wujudkan

14. Pesan beliau yang menyayat hati, padahal belum ingin ๐Ÿ™

15. Inilah pesan yang melegakan hati disaat kita sedang terpuruk dengan masalah yang ada

Duh, jadi kangen banget nih sama orang tua. Gimana? Kamu juga jadi kangen banget gak?