Demi perubahan yang lebih baik di hidupmu, Samsung Gear S2 mempersembahkan artikel ini.

Kesibukan kadang membuat kita jadi orang yang merasa ‘paling.’ Paling penting, paling tidak bisa diganggu, paling butuh waktu untuk menyelesaikan semua kewajiban. Sampai-sampai banyak hal yang tidak sadar terlupakan.

Kali ini Hipwee bersama Samsung Gear S2 akan membahas hal-hal sederhana yang tanpa sadar sering kita lupakan. Saat kesibukan sedang banyak-banyaknya di depan mata. Sebagai pengingat agar kita bisa jadi lebih bijak sebagai manusia 🙂

1. Kita sering lupa menyapa dan bicara pada keluarga. Padahal mereka ini berharga

Kita sering lupa mereka ini berharga via tumblr.com

Ketika sibuk dengan berbagai tugas, tanpa sadar kita membubuhkan tanda “Tidak Bisa Diganggu” di dahi. Sebab kita sedang fokus mengejar impian yang sedang dikejar selama ini. Sehingga orang lain tidak boleh melakukan interupsi.

Saking sibuknya, sepulang kantor kita langsung melengos lalu masuk kamar. Kemudian mengurung diri demi melanjutkan pekerjaan. Padahal sebenarnya ada orangtua yang perlu diajak bicara. Selain itu, adik dan kakak juga perlu ditanya kabarnya.

2. “Nanti aja lah balas chat teman.” Alasan sibuk bikin kita nggak cepat membalas sapaan

Sorry via giphy.com

Ketika kita berkomitmen untuk fokus pada pekerjaan, rasanya dunia ingin dilupakan. Saat tugas datang dan terus bertumpuk, tetiba kita menjadi orang yang sangat sibuk. Pandangan fokus menatap layar komputer. Ponsel diletakkan di atas meja dengan posisi terbalik agar mata tak tergoda untuk melirik. Padahal, saat itu ada teman-teman yang kita lupakan. Mereka yang sesungguhnya bertahan dan memilih datang untuk kembali membangun kedekatan. Meski kita kadang menyebalkan. Jangan sepelekan ajakan chat teman. Balaslah sapaanya, jawablah pertanyaan random-nya.

Hmmm… sebenarnya hal ini nggak perlu terjadi sih kalau kamu pakai Samsung Gear S2. Waktu handphonemu lagi nggak sempat ditengok, pesan dan semua chat dari teman tetap bisa terbaca di Samsung Gear S2. Semua kemudahan itu ada di pergelangan tanganmu.

3. Karena merasa nggak punya waktu junkfood jadi andalanmu. Kupas buah atau minum air putih nggak sempat lagi, karena kamu sesibuk itu

Makan junkfood seenaknya via giphy.com

Saat sedang jadi orang paling sibuk, kamu meninggalkan kebiasaan sehat. Kamu malas mengupas buah dan ambil air putih, sampai akhirnya memilih junk food yang bisa diantar dengan cepat. Padahal kamu tidak boleh terus-terusan makan makanan itu, karena akan berdampak buruk buat tubuhmu. Bisa-bisa kamu malah sakit, sehingga pekerjaan malah tertunda.

4. Boro-boro olahraga. Tahu-tahu berat badan udah naik aja…

You are what you eat via tumblr.com

Ketika sedang sibuk sekali, kita jadi lupa waktu olahraga terakhir kali. Nggak pernah jogging dan yoga lagi. Kamu juga malas jalan kaki. Tahu-tahu bobot tubuh sudah bertambah berat. Padahal rasanya makan juga nggak banyak-banyak amat.

Saat kamu lupa untuk mengurus tubuh. Samsung Gear S2 menjawab semua yang kamu butuh. Smartwatch ini akan selalu mengingatkan agar keadaan, sehingga kamu tidak lupa menggerakkan badan. Hal itu bisa dilakukan hanya dengan mengecek gadget di pergelangan tangan.

5. Kamu nggak lagi melakoni hobi. Padahal sekadar nonton gigs atau hunting barang hobi bisa bikin happy

Kamu jadi seperti kucing yang malas ini via tumblr.com

Kamu nggak butuh hal-hal besar buat merasa senang. Kalau sedang merasa sibuk sekali, kebahagiaan kecil seperti nonton gigs atau hunting barang hobi sering dilupakan. Padahal dari hal-hal sepele macam ini bisa mendatangkan kebahagiaan.

6. Kapan terakhir kali bahagia? Kamu nggak punya semua masalah yang ada di dunia

Smiiilleeeeeee via tumblr.com

Oke lah kalau memang kamu punya banyak deadline yang harus dipenuhi. Sekian banyak target yang membuatmu kurang tidur dan cuma makan sekali sehari. Tapi apakah kamu ingat kapan terakhir kali merasa bahagia? Mulailah mencoba sesuatu yang baru agar suasana lebih menyegarkan. Sehingga kamu kembali ceria menghadapi dunia.

Apakah kamu adalah orang sibuk yang sering merasakan 6 hal ini? Tidakkah kamu ingin menjalani hari dengan lebih ringan, walaupun dihadang banyak kesibukan? Kalau gitu coba aja Samsung Gear S2. Kemudahan dan kepraktisan yang dibawa smartwatch ini membuat hidupmu lebih baik. Ayo ubah semua kebiasaan lama! It’s #Time2Change with Samsung Gear S2.