Yank, kamu dimana yank? Aku kangen kamu love!

Apa kamu pernah punya panggilan khusus buat pasangan kamu juga? Kalo iya, berarti kamu keren. Panggilan sayang dalam hubungan adalah wajar, karena ini adalah cara menunjukkan perasaan. Saking banyaknya panggilan sayang, ada yang bikin kita senyum-senyum sampai geli-geli sendiri.

Pernah nggak sih merasa bosan karena cuma bisa memanggil ‘Yank’ aja setiap hari? Biar nggak bosan dan makin kreatif dalam memanggil pacarmu, Hipwee sudah siapkan alternatif panggilan buat kamu.

1. Panggil dia pakai Ayang. Masih mirip sama Sayang tapi lebih catchy

Ayang, kau dimana?

Ayang, kau dimana? via supersm.com

Yang, lagi dimana? Ay kangen banget pengen ketemu kamu, yang

Advertisement

Panggilan ayang bersumber dari sayang, biasanya panggilan ini dibagi lagi menjadi 2. Ay dan yang, si cowok dipanggil dengan sebutan yang dan cewek dipanggil ay. Pas lagi sayang-sayangan, panggilan ini bikin senyum-senyum sendiri. Tapi pas udah gak pacaran, suka bikin kangen sendiri. Panggilan ini jadi hal menarik banget untuk diingat. Ya gak?

2. ”My Dear, kamu udah makan belum? Kalau belum, makan bareng yuk”

My dear, tetap bareng aku ya

My dear, tetap bareng aku ya via www.pusatcinta.com

Dear terdengar romantis dan elegan, makanya aku suka manggil pacarku dear. -Shofi

Kalau kamu sedikit kreatif, panggilan sayang bisa diganti jadi dear. Artinya sih sama-sama aja sebenarnya, Kesayangan. Cuma, terdengar lebih dewasa dan elegan. Kebayang kan kalau kamu ke Mall, manggil-manggil pacar kamu dengan sebutan dear gimana? Lebih ‘catchy‘ dan ‘cantik’. Ya gak?

3. ”Hon-hon, jangan lupa ya nanti malam kita nonton”

Honeeeeeeeeeeey!

Honeeeeeeeeeeey! via az616578.vo.msecnd.net

Honey = hon-hon = hun-hun

Honey disini bukan berarti madu ya. Honey disini berarti kesayangan, tapi gak jarang diplesetin dari honey menjadi hon-hon atau hun-hun biar lebih unik, lucu dan beda. Seru-seru aja dipanggil gitu, cuma kalau orang lain denger pasti rada geli dan bikin ketawa. Tapi tetep aja, panggilan ini selalu ngegemesin kalaudi dengerin. Buat kamu yang baru mulai pacaran, panggilan ini bisa jadi alternatif kamu lho~

4. Bisa juga kamu manggil pasangan kamu dengan panggilan ke daerahan, misalnya, Abang – Adek, Mas- Dik, Aa- Neng

Duh, abang ~ via meghillphoto.com

”Bang, Adek kangen sama abang. Cepat pulang ya Bang”

Biasanya, pasangan yang memanggil kekasih nya dengan sebutan ke daerahan seperti Abang adek, Aa neng, Mas dan dik adalah tipe pasangan yang gak mau berlebihan dalam hubungan. Mereka tidak ingin terlalu macam-macam dalam urusan panggilan

Nah, panggilan ke daerahan ini bisa kamu ikutin nih, tergantung asal muasal pasangan kamu. Menarik kan?

5. Atau, biar lebih beda kamu bisa memanggilnya Schatz, Mon Cher, atau Oppa

Oppa, besok liburan ke bali ya? Buat prawedding kita berdua, ya oppa

Pernah gak sih kamu denger teman kamu manggil pacarnya dengan sebutan oppa? Kalau iya, berarti teman kamu suka korea tapi kalau kamu denger teman kamu manggil pacarnya dengan sebutan : Qīn / ài ren / bao bei / feng mi  berarti pacarnya suka nonton film mandarin. Rata-rata, mereka yang suka film-film luar negeri akan menyebut pacarnya dengan panggilan kesayangan sesuai film-film yang mereka suka. Kalau Jerman : Schatzy, Perancis: Chéri atau Jepang Jagiya (친애).

6. Yang suka sitkom ‘Tetangga masa gitu’ pasti manggil pasangannya dengan sebutan Bas dan Bi, hayo ngaku~

Kamu panas Bas?

Kamu panas Bas? via image.iyaa.com

Bas, sini bas, temenin aku nonton film horor, aku takut sendirian | Iya, Bi sabar aku masih nyapu teras rumah, sabar ya Bintang kesayangan

Udah tahu belum situasi komedi yang lagi hits-hitsnya di  Indonesia? Ya, nama sitkomnya tetangga masa gitu. Pemain utamanya adalah Chelsea islan dan Deva mahendra, mereka memerankan tokoh sebagai Bintang dan Bastian, sepasang suami istri yang baru mulai kehidupan berumah tangga. Uniknya, karna peran mereka ‘dapet’ banget dan di apresiasi penonton, banyak remaja-remaja yang memakai nama mereka sebagai nama kesayangan pasangan masing-masing. Keren ya, dari peran bisa jadi trend panggilan sayang. Kamu juga gitu enggak?

7. Udah nyaman dan nggak peduli sama panggilan? Panggil namanya pakai nada lembut juga udah menunjukkan rasa sayang…

Kesayanganku Shofi Awanis. Selamat ulang tahun ke-25 ya sayang. Semoga hubungan ini akan selamanya.

Untukmu yang punya hubungan yang lebih dewasa, panggilan nama rasanya sudah cukup membuktikan kalau kamu sayang sama dia. Gak perlu tuh embel-embel panggilan ini dan itu, cukup manggil nama saja udah lebih dari menghargai pasangan. Ya, asal jangan salah nama aja biar hubungan kamu gak salah paham.

Nah, sebenarnya, apapun panggilan sayang kamu ke pasangan kamu, itu hanya sekedar bumbu-bumbu manis dalam hubungan. Yang terpenting itu bukan panggilan sayang, tapi keseriusan tentang hubungan. Arahnya mau di bawa kemana. Keseriusan atau sekedar main-main. Panggilan mah cuma sekedar panggilan. Betul atau betul?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya