Cassandra Bankson, Cheri Lindsay, Rick Genest (aka Rico or Zombie Boy) via www.adweek.com

Cassandra Bankson via www.adweek.com

Cheri Lindsay via www.adweek.com

Siapa bilang sebuah iklan kosmetik hanya memamerkan wajah wajah cantik nan mulus sempurna tanpa ada suatu nilai tambah di dalamnya?

Dermablend Professional, sebuah perusahaan kosmetik asal Amerika justru membuat konsep iklan yang berbeda 180 derajat dengan anggapan anggapan itu. Bahkan iklan ini bisa saja menjadi insprirasi bagi kita.

Advertisement

Model dalam iklan ini adalah Cassandra Bankson and Cheri Lindsay. Cassandra dan Cheri bukanlah model profesional dengan kulit wajah yang sempurna. Cassandra bahkan memiliki wajah yang dipenuhi dengan banyak jerawat, sedangkan Cheri memiliki vitiligo, yang menyebabkan pigmen di wajah dan di beberapa bagian tubuhnya menghilang.

Iklan ini sendiri memiliki konsep video pengakuan. Pengakuan dimulai dengan pembersihan make-up yang dilakukan oleh Cassandra maupun Cheri, kemudian dilanjutkan dengan pengakuan mereka tentang kehidupannya, tentang bagaimana orang memandang sebelah mata kepada mereka.

Di akhir video, mereka menyatakan bahwa selama ini mereka menggunakan make-up untuk menyembunyikan diri mereka, namun kini mereka menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan diri mereka yang sesungguhnya, serta mengajak orang orang untuk bisa menerima dan mencintai diri mereka sendiri.