Ada hal yang makin langka dari hari ke hari. Salah satunya adalah kebaikan yang kini sudah makin sulit ditemui. Saat semua orang sudah kian sibuk dengan urusannya sendiri, bantuan dan perhatian tidak mudah datang lagi.

Untukmu yang merasa kalau di luar sana sudah makin sedikit orang yang tidak peduli pada sesama kali ini Hipwee ingin mengajakmu kembali percaya.
Orang baik tetap ada di luar sana. Banyak pula jumlahnya

Video sepanjang 10 menit 14 detik ini menggerakkan hati. Betapa kebaikan sebenarnya tidak pernah pergi

GOOD PEOPLE DO EXIST!Just remember, there are good people out there! whatever

Posted by whatever on Monday, September 14, 2015

Advertisement

Posted by whatever on Monday, September 14, 2015

Video yang diunggah di Facebook oleh Whatever, sebuah channel TV Show ini merupakan kompilasi kebaikan-kebaikan kecil yang dilakukan di berbagai belahan dunia. Sampai saat ini video yang menggugah hati ini sudah dilihat oleh lebih dari 30 juta orang.

Video diawali dengan mobil yang menepi kemudian si pengemudi keluar untuk membantu seorang Ibu yang mendorong kursi roda pasangannya. Ada juga sekelompok orang yang dengan sigap membantu orang yang terjatuh di rel kereta. Bahkan pria yang rela berenang di dalam kubangan salju demi menyelamatkan seekor anjing!

Waktu kebaikan terasa kian langka, mungkin kita hanya harus kembali percaya. Orang baik masih ada. Kita, bisa jadi salah satunya

Di luar sana masih ada orang yang akan dengan ikhlas keluar dari mobilnya kemudian membantu mendorong mobil yang sedang mogok. Ada orang yang rela melepaskan sepatunya untuk memberikannya pada orang lain yang bertelanjang kaki sekian lama.

Masih banyak orang yang dengan ikhlas memberi — tanpa banyak pertanyaan dan rasa curiga.

Jika toh kita makin sulit menemukannya, kita bisa jadi salah satunya.

Selamat menjalani hari yang baik! Semoga kebaikan yang kamu berikan akan kembali padamu lewat hal-hal baik. Peluk hangat dari Hipwee 🙂