Sudah tahu apa yang harus diubah demi hidup yang tanpa penyesalan? Untukmu, Samsung Gear S2 mempersembahkan artikel ini

Selalu ada hal yang harus dikorbankan setelah benar-benar jadi orang dewasa. Selepas jadi orang yang punya tanggung jawab dan pekerjaan yang harus dipertanggungjawabkan tiap harinya. Kebebasan dan kelapangan waktu untuk melakukan sesuatu yang disuka jadi salah satunya.

Namun tentu ada cara agar kebebasan dan kesempatan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Hipwee bareng Samsung Gear S2 mengumpulkan 4 perubahan yang bisa kamu lakoni, supaya tidak menyesal saat sudah bekerja dan menikah nanti.

1. Kamu akan bersyukur tidak menunda untuk mengabari. Memastikan orang-orang terdekat tetap merasa dihargai

Ketika sedang merasa sibuk sekali kita sering menunda untuk membalas pesan dan sapaan dari orang-orang terdekat. Alasan takut kehabisan waktu, sampai ditunggu deadline jadi tameng yang membuat kita merasa sah melakukan hal ini. Padahal, sekadar membalas sapaan dan chat mereka adalah bentuk paling sederhana dari menghargai.

Kita akan bersyukur memutuskan untuk berjuang agar pesan dan semua sapaan mereka bisa dijawab segera lewat Samsung Gear S2 yang memudahkan unntuk melihat semua notifikasi. Sebab mereka ini yang akan tetap bertahan di akhir hari. Membuat kita tak pernah sepi.

2. Berani mengikuti kata hati membuat hidup berarti. Meski ini artinya sementara waktu mengesampingkan materi

Tidak selamanya kita punya privilege untuk mencoba semua yang disuka. Sebut saja menggeluti hobi menulis atau bermusik sebagai pekerjaan. Atau mengambil break sementara dari pekerjaan kantoran untuk traveling ke tempat-tempat yang selama ini hanya dibayangkan.

Keberanian macam ini bagi sebagian orang mengerikan sekali. Sebab siapa yang bisa menjamin kemapanan materi? Namun kamu yang berani melakukannya akan bersyukur setelahnya. Paling tidak cara ini membuatmu merasa berarti sebagai manusia.

3.  Patah hati, lalu berusaha menyembuhkannya dalam sepi. Karena sebenarnya patah hati memang harus dihadapi sendiri

Memang lebih mudah untuk mengalihkan rasa patah hati dengan kehadiran orang baru. Dia yang sebenarnya tidak begitu kita cinta, tapi bisa membuat kita tidak kesepian sementara. Bagi beberapa orang ini rebound namanya. Atau lebih sederhana, sebenarnya ini bukti kita sedang sedikit pengecut saja.

Kita akan beryukur pernah berusaha menyembuhkan patah hati sendiri. Tidak membuka hati untuk orang baru sebelum lukanya mengering dengan sempurna. Karena sesungguhnya proses ini menjadikan kita jauh lebih dewasa setelahnya.

4. Keputusan mengubah gaya hidup dan pola makan akan kita syukuri. Sebab tubuh kita tidak selamanya semuda ini

Nasi padang, cake, sampai bubble milk tea yang manis memang enak. Bergelung dalam selimut setiap akhir pekan, bermalas-malasan di sofa seperti kentang juga jelas membuat kita merasa senang. Namun lama kelamaan kebiasaan macam ini membuat tubuh kita menjerit di dalam sana. Sebab sesungguhnya tubuh ini tidak selamanya muda.

Keputusan untuk mengubah gaya hidup dan pola makan mulai saat ini akan kita syukuri nanti. Mulai mendisiplinkan diri untuk jogging sepulang kerja sambil mengaktifkan aplikasi S Health di Samsung Gear S2 membuat tubuh tidak lagi tersiksa. Kamu akan bisa menjalani aktivitas dengan lebih fit dan ceria nantinya.

Bagaimana menurutmu? Apakah perubahan ini layak dilakoni? Atau kamu merasa perubahan ini sepertinya berat sekali?

Jangan khawatir dulu. Kamu nggak harus sendirian kok untuk melakoni perubahan ini. Samsung Gear S2 bersama Hipwee akan menemanimu. Bersama Samsung Gear S2 semua perubahan jelas lebih ringan dijalani. Sesederhana memutar bezel di pergelangan tangan, kamu sudah bisa menemukan berbagai kemudahan!

Sempatkan waktu di tanggal 18-20 Desember nanti untuk datang ke launching Samsung Gear S2 lho di Promenade Laguna, Central Park Jakarta demi langsung menyaksikan ke-awesome-annya.

Gimana dong kalau kamu nggak sempat datang tapi tetap mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Samsung Gear S2? Tenaaang…kamu bisa langsung masuk ke time2change.hipwee.com dan memilih gaya Samsung Gear S2 andalanmu.

Sudah siap untuk perubahan yang lebih baik di hidupmu?