Kamu yakin mau sama aku? Jujur, aku pengen punya cowok yang punya mobil

Rasanya kurang lengkap kalau hidup kamu nggak pernah diremehkan, diacuhkan dan bahkan dianggap sampah sekalipun. Apalagi soal cinta. Kira-kira kamu pernah nggak sih merasa jadi seseorang yang nggak dianggap oleh dia, seseorang yang padahal ingin kamu sentuh hatinya. Pasti sering dong ya? Nah, sebenarnya, kalau kamu diremehkan sama dia, itu enggak apa-apa, jangan terlalu diambil hati.

Diremehkan itu jangan dianggap serius banget, karena disitulah mental kedewasaan kamu diuji. Coba deh, pas kamu diremehkan seperti itu beri saja jawaban yang kocak-kocak, biar nggak terlalu baper. Ya nggak? Nah, hipwee nyoba bantuin kamu nih kalau diremehin bakal jawab aja yang kocak-kocak, ya nggak?

Yuk scroll ke bawah ya ~

Keluargaku pengen punya menantu yang lulus sarjana, kamu kan cuma lulus SMA?

Kalau kamu diremehkan soal pendidikan, jawab aja gini…

Advertisement

Kampungan via cdn-2.tstatic.net

Masih banyak orang-orang Indonesia berpikir kalau pendidikan sebagai alasan kesuksesan seseorang. Lulus sarjana pasti sukses. Halo, nggak semua sarjana bisa kaya raya, tergantung orangnya juga. Pendidikan memang penting, tapi bukan berarti kamu dengan bebas meremehkan seseorang dari strata pendidikannya. Jadi, kalau keluarga pacar kamu meremehkan pendidikanmu cuma karna kamu lulusan SMA doang, jawab saja ”kampungan” setuju nggak?

Mamaku pengen menantu yang punya mobil, soalnya nggak tega lihat aku panas-panasan naik motor

yang pening STNKnya nama asliku via tango.image-static.hipwee.com

Kamu pernah dibilang seperti ini? Minimal disindir deh. Kalau pernah, jangan diambil hati ya. Walaupun sekarang kamu belum punya mobil, yang terpenting STNK motor kamu asli nama kamu. Percuma, punya mobil tapi STNK nama bapak. Mobil kok punya orangtua, nggak keren kan jadinya.

Yakin saja, suatu saat pasti kamu punya mobil. Tinggal bagaimana usaha kerja keras kamu saja untuk bisa beli mobil impian biar nggak terus diremehkan.

Kalau belum sukses jangan malas! Ayo semangat!

Maaf, bukannya aku nggak mau menerima kamu, tapi aku pengen memperbaiki keturunan

Yakin nggak mau? via asiakoe.files.wordpress.com

Fisik seringkali menjadi hambatan utama bagi cowok yang berwajah pas-pasan untuk menjalin hubungan dengan cewek yang berparas cantik. Alasannya sih pengen memperbaiki keturunan, tapi jangan bermuram durja ya, kamu jawab saja seperti ini,

Iya, wajahku pas-pasan tapi duitku banyak. Bener nih nggak mau sama aku?

Yang jelas, jangan menjudge cowok dari wajahnya. Karena banyak juga lho cowok yang berwajah pas-pasan tapi ulet banget mencari duitnya, dan diam-diam sudah punya rumah dan mobil. Kalau begitu ceritanya, yakin kamu nggak mau sama dia?

”Kamu kok norak begitu sih dandananya? Selera fashion mu jelek”

Kamu alay! via 2.bp.blogspot.com

Pasti kamu pernah ngalamin hal kayak gini, ngaku deh. Seringkali karna selera fashion mu yang dianggap gak kece sama orang-orang, kamu dibully deh. Tapi tenang aja guys gak usah di masukin ke hati, walaupun kamu gak punya selera fashion yang bagus, kamu bukan penonton bayaran di acara musik di televisi itu. Lagian juga, fashion itu kan hal yang absurd, tergantung mood seseorang juga. Tapi mbok jangan jelek-jelek juga ya, perlu juga update fashion saat ini biar gak terus-terusan dibully orang-orang. Ya gak?

Logat kedaerahan sering banget bikin kamu diremehkan, seolah-olah kamu orang pelosok yang nggak tahu gemerlap kota

 Cewek : Kamu asli mana?

Cowok : Mbantul mbak

Cewek : Wah, di pelosok tuh, pasti ndeso banget ya?

Sssttt tenang saja, jangan sakit hati kalau diremehkan dari desa. Bukankah beras yang dia makan pun mungkin berasal dari daerah yang kamu tinggali. Hal-hal kayak gini itu gampang banget jawabnya, bilang saja dengan santun

”nggak masalah mbak, yang penting aku rajin ibadah.”

Dijamin, langsung diem deh dia, mana tahu jadi langsung suka sama kamu dan nggak meremehkan kamu lagi. Siapa tahu ya kan?

”Kamu nggak intelek deh pikirannya, coba deh nonton acara luar negeri biar wawasan kamu luas,”

Bodo amat deh! via remaja.suaramerdeka.com

Nah, sudah tahu ‘kan apa jawabannya? Ya jawab saja gitu, terus dia bakalan diem deh. Kalau diremehkan soal pikiran nggak intelek itu tergantung kamunya sih, berarti kamu sama dia nggak nyambung atau nggak satu frekuensi dalam obrolan. Setelah kamu menjawab ini, sudah…. langsung saja cari cewek lain. Oke?

Diremehkan itu anugerah, olehnya kita diingatkan untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi

Toh, banyak kok cewek yang mau sama kamu. Dan ingat ya, diremehin itu seru, soalnya bisa memecut kita agar terus jadi lebih baik dan nggak stuck di situ-situ saja. Tetap semangat ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya