Tips biar nggak ditolak lagi sama cewek yang kamu suka. Kenali bahasa tubuh wanita yang memang tertarik dengan mu agar kamu nggak akan lagi dapat penolakan wanita.

Untuk kalian yang sedang dekat dengan cewek yang kalian suka tapi tidak tahu apakah dia juga menyukai mu atau tidak, sebenarnya kamu bisa membaca perasaannya dari bahasa tubuhnya.

Daripada kamu buru-buru nembak terus ujung-ujungnya ditolak? Mending kamu baca aja bahasa tubuhnya yang menunjukkan dia tertarik nggak sih sama kamu.

Setelah kamu memastikan kalau dia memang tertarik dengan mu, baru kamu bisa lebih mendekatinya atau menyatakan perasaanmu. Pasti kamu nggak bakal ditolak lagi.

Sebagai pria idaman, kamu harus tau bahasa tubuh wanita yang tertarik dengan kamu. Agar kamu paham dan mengerti maksud dari wanita tersebut. Apakah wanita yang sedang berada di dekatmu tertarik dengan kamu atau tidak ?

Advertisement

Menurut penelitian dari seorang Albert Mehrabian profesor emeritus dalam bidang psikologi mengatakan bahwa "kepercayaan seorang pendengar terhadap pesan yang disampaikan oleh orang yang berbicara 55% adalah visual (penampilan dan bahasa tubuh), Intonasi dan suara 38% dan verbal ( kata-kata yang diucapkan) hanyalah 7% saja."

Itu artinya ketertarikan seseorang atau bisa dikatakan wanita bisa dilihat dari bahasa tubuhnya. Kamu harus tau bahasa tubuh wanita yang tertarik dengan kamu agar langkah yang kamu ambil nantinya tepat.

Pada umumnya seseorang mampu mengatur bagaimana bahasa verbal yang digunakan karena kata-kata yang digunakan seseorang dikendalikan langsung oleh pikiran sadar seseorang. Tapi, seseorang tidak bisa mengontrol reaksi tubuh seseorang. Karena dikendalikan oleh alam bawah sadar.

Begitu juga dengan wanita yang mampu mengatur bahasa verbal nya tapi reaksi tubuhnya dikendalikan oleh alam bawah sadarnya. Inilah bahasa tubuh wanita yang harus kamu ketahui agar kamu tidak salah mengartikannya

1. Pupil membesar dan senyuman

Apabila kamu sedang berbicara dengan wanita. Lalu, wanita tersebut reaksinya seperti itu. Maka wanita tersebut tertarik dengan kamu. Tertarik bisa diartikan menyukai ide-ide yang kamu bicarakan.

2. Merapikan rambut

Wanita yang tertarik dengan kamu seringkali merapikan rambutnya. Entah wanita tersebut sadar atau tidak sadar.

3. Mendekat

Wanita yang tertarik dengan kamu pasti akan berusaha mendekat. Karena tidak ingin menghilangkan jarak diantara kamu.

4. Gerakan kaki

Gerakan kaki bisa juga lho menjadi tanda wanita tertarik dengan kamu. Misalnya ketika wanita duduk menyilangkan atau menumpangkan kakinya di depan pria, itu berarti wanita suka dengan pria tersebut. Tapi, jika wanita menggerakkan kakinya secara terus-menerus seolah tidak nyaman. Itu artinya wanita tidak tertarik dengan kamu dan mulai bosan dengan kamu.

Itu adalah beberapa hal tentang bahasa tubuh wanita yang tertarik dengan kamu dan bisa kamu pelajari agar kamu tidak salah mengartikan sikap wanita sehingga kamu bisa mengambil kesimpulan dengan wanita tersebut.