Aku tak pernah menyesal bertemu denganmu, setelah kini aku tahu satu, dua tingkah konyolmu bahkan setiap harinya bertambah menuju seribu.

Berapapun itu, karena cinta merubah mindsetku agar lebih sabar dan ikhlas menerimamu seutuhnya dihidupku. Cinta memodifikasi banyak hal buruk yang ada padamu menjadi indah dimataku. Dengan hal yang tak asing lagi, sudah menjadi biasa bagiku. Ya, Cinta~ It’s about true love between us. Cinta yang setiap harinya kita jaga, dan sirami bunganya.

Cinta tahu banyak hal yang tak banyak orang tahu, misalnya cara menjaga loyalitas dan kebersamaan. Bukan hanya dituntut untuk bersama, tapi cinta juga menutut untuk saling setia. Menjaga hati dan fikiran fokus membangun cinta, mengokohkan pondasi bersama, tak perduli maha dahsyat kerancuan melanda.

Maka satu dua tingkah konyolmu bukan apa-apa, dibanding banyaknya ribuan masalah yang menanti kita dipersimpangan sana.

Masih kuat kan untuk tetap teguh dalam menjalaninya? Menjalani cinta yang sejak awal tlah di ikrarkan dalam dada, meski tak perlu banyak orang tahu bagaimana cinta itu ada dan jauh merambah sudah. Karenanya kita ada, aku dan kamu dalam satu ruang yang sama. Dalam dimensi berbeda.

Advertisement

Terima kasih telah menjadi bagian terindah dalam hari-hari panjangku, do'a yang tak pernah alfa kupanjatkan untukmu. Untuk seseorang yang mencintaiku, bersedia seutuhnya menerimaku, dan ku yakini sudah "kau adalah jawaban dari segala harapanku". I wanna build my world with you~