kamu yang senang menghilang dan aku yang senang akan kesendirian, mungkin ini cara kita menjalin cinta. tak saling berkomunikasi bukan karena kita menjauh, jenuh , atau membenci mungkin ini cara kita saling menimbun rindu. aku tak keberatan saat kamu menghilang dan tak pernah membalas pesan pesan ku aku hanya tak tau bagaimana harus bersikap. Harus kah aku tetap menguhubungi atau harus kah aku diam dan menunggu.aku tak akan bertanya, kenapa? tak akan mengeluh, kenapa? karena aku memilih kamu karena aku mencintai kamu dan segala tingkah mu.

kita sama sama tahu masih lama lagi untuk saling bertemu waktu belum berbaik hati membiarkan tangan kita berkait satu sama lain saat ini. sabar lah untuk hati mu dan hati ku kita memang tak bisa selayak nya pasangan yang lain yang bisa selalu bertatap muka saat rindu mendera dera hati sabar lah untuk hati mu dan hati ku akan ada masanya untuk kita nanti. saat hubungan ini masih terjalin aku akan berusaha untuk tetap menggenggam mu tak ingin berjanji aku takut tak bisa menepati pun kata aku cinta, aku sayang tak akan selalu nya ku umbar kata kata itu hanya lah kata kata.berucap tanpa pembuktian kemudian meninggalkan hanya menjadi omong kosong jalani saja temani aku untuk waktu yang kita tak tau kapan pastinya entah kamu yang bosan lalu pergi atau aku yang bosan lalu pergi. Atau karena tuhan berkehendak takdir kita sampai di situ saja. Aku tak ingin berharap banyak dengan hubungan ini aku hanya ingin berjalan dengan nya. Terbangun di pagi hari dengan kamu yang masih bersama ku, aku bahagia sesederhana itu.

Berharap saat kamu pulang nanti hubungan ini tetap ada karena Saat kamu pulang nanti ada hal yang ingin aku lakukan bersamamu, saat kamu pulang nanti peluk aku dengan lama bayarkan segala rindu.