Demi mimpi yang harus jadi nyata kita harus rela terpisah jarak yang jauh, banyak yang meragukan tentang hubungan ini, tapi kamu yakinkan aku bahwa kita bisa melaluinya. Komunikasi tetap kita jaga, cerdik dalam mencuri waktu agar kita bisa bertukar kabar, saling menyemangati bahwa keadaan ini akan cepat selesai.

Aku bersyukur kamu dikelilingi oleh teman-teman yang bisa menolongmu, tapi kadang hal itu juga yang membuat aku takut, takut kalau perhatian salah satu dari mereka menggantikan perasaanmu terhadapku.

Kadang aku juga merasa iri dengan pasangan yang bisa menghabiskan waktu bersama,

tapi aku sadar pemikiran dan perasaan seperti itu hanya akan menghancurkan hubungan dan kepercayaan yang sudah kita bangun.

Kita memang kehilangan banyak waktu untuk bertemu tapi kita tidak kehilangan rasa cinta, sayang dan kepercayaan. Terpisah oleh jarak yang jauh bukan hanya untuk kesenangan diri sendiri, kita masih punya tanggung jawab membahagiakan orang-orang yang kita cintai karena keberhasilan yang dicapai, maka dari itu kita saling percaya agar hubungan ini terus bertahan tanpa menganggu mimpi-mimpi yang ingin diraih.