Aku bukanlah wanita yang akan kepada siapa saja melabuhkan hatinya. Aku bukan wanita yang mampu mencintai orang lain begitu saja, Karna aku memilih sendiri hati ku. Kamu hadir dalam hidupku layaknya hadiah dari Tuhan yang tiada pernah ku bayangkan sebelumnya. Kau membuat ku begitu sempurnna. Aku masih ingat seyum mu, tatapan mu serta semuanya tentang mu. Mungkin waktu berjalan begitu lambat hingga aku perlu waktu yang begitu lama untuk terbiasa tanpamu. Kamu masih pertama kali kita bertemu? Apa kamu masih ingat kita habiskan hari – hari bersama? Apa kamu masih ingat setiap kata – kata yang kau kirimkan pada ku setiap pagi. Begitu indah hingga aku tak sadar aku terpesona oleh pribadi mu. Apa kamu masih ingat semua itu? Aku merindukanmu.

Entah apa yang membuatmu dulu begitu berbeda. Kau bagaikan air syurga yang menyirami gersangnya dunia. Kau merubah segalanya. Kau membuat aku begitu sempurna. Aku merindukanmu.

Tapi semua berubah menjadi luka saat kau harus pergi meninggalkan ku. Saat aku harus kembali hidup sendiri dalam kejamnya dunia. Aku tak pernah memintamu hadir dalam hidupku tapi tak bisakah sedikit kau melihatku? Tak bisakah sekedar kau tanya hati ku yang telah lama kau tinggalkan. Kau membuat ku jatuh cinta tapi kau pula yang menghancurkannya. Apa kamu tau betapa merindunya diriku. Nafasku seolah sesak , ketika aku mengingatmu, duniaku berhenti ketika aku merindukanmu. Semua jauh sangat berbeda saat kau meninggalkanku dan kau melupakanku.

Betapa bodohnya aku ketika aku terus merindukanmu, berharap suatu saat kau akan kembali pada ku. Berharap suatu saat kau akan kembali membawa kepingan hati ku yang telah kau hancurkan. Berharap kau akan hiasai hari – hari ku. Berharap engkau akan memelukku dan berkata semua akan baik – baik saja.

Entah berapa banyak air mata yang telah terjatuh karnamu?

Advertisement

Entah berapa banyak hati yang telah ku sia – sia kan karna berharap suatu saat kau akan kembali padaku?

Jangan sakiti aku, Aku terlalu sulit melupakanmu, aku merindukanmu dan teramat sangat merindukanmu.