Aku percaya semua tentang rencana tuhan yang rahasia itu. Walaupun aku tak tau pasti apa yang direncanakan, salah satu yang membuat aku percaya atas rencana itu karna Tuhan mengirimkan kamu untukku. Tuhan kirimkan ketika aku sendiri dan kamu tak lagi bersamanya. Saat dimana aku tengah merasa entah mau dibikin seperti apa lagi hidupku, tuhan kirimkan kamu untuk menata semuanya.

Meskipun kamu datang dengan sejuta kenangan masalalu yang mungkin sulit untuk dilupakan dan aku yang seperti ini, aku yakin tuhan punya alasan yang kuat mempertemukan aku denganmu. Tak lagi mudah untuk kembali mempercayakan diri dan jatuh cinta kembali pada seseorang yang baru saja aku kenal, karena kenyataanya melupakan tak semudah yang di rencanakan. Masih teringat bagaimana sakitnya dikhianati tapi aku percaya akan ada yang lebih indah dari ini.

Memang bukan untuk yang pertama kalinya lagi aku merasakan jatuh cinta, setelah sekian orang mengisi hariku dan hingga saat ini tuhan merencanakan pertemuanku denganmu. Rasa kecewa yang telah berganti menjadi keyakinan karna kamu meyakinkan aku untuk memulai langkah baru dalam perjalananku. Berganti dengan rindu yang selalu tak tahu malu, selalu memikirkanmu dan berharap selalu bisa bertemu denganmu.

Tuhan, jika memang benar kedatangannya untukku, aku mohon jangan jauhkan dia dariku, jangan hancurkan aku seperti mantan kekasihku yang telah membuatku hancur hingga akhirnya kamu yang meyakinkan aku dan menyatukan lagi serpihan hati ini.

Jika benar dia memang untukku, kumohon raihlah tangan ini, peluk dan genggam hati ini yang aku percayakan padamu tak akan kau buat hancur lagi untuk yang kesekian kalinya. Tatap mataku, lihatlah dengan jelas bahwa kamulah satu-satunya yang ku mau. Bukan dia atau siapapun diluar sana yang aku inginkan, melainkan kamu.

Advertisement

Aku yakin karna kamu yang telah mengajariku yakin dengan apa yang aku lakukan. Aku percaya karna kamu yang meyakinkan aku. Ijinkan aku untuk tetap ada disampingmu dan melangkah bersamamu untuk selamanya. Lupakan masalalu, terus yakinkan aku bahwa aku selalu merasa bersyukur memilihmu. Jangan pernah ragu untuk melangkah bersama, tunjukan pada semua bahwa aku adalah milikmu satu-satunya dan sebaliknya.