Jatuh cinta itu yang ku rasakan saat ini hingga sekarang ke kamu, ketika kita pertama kali berkenalan kehadiranmu mulai mengisi kekosongan hatiku dan Kebahagiaanku mulai hadir ketika kamu menyapaku lebih dulu dalam pesan singkat, dan kau pun mengaajari aku banyak hal terutama untuk tidak trauma tentang jatuh cinta..

Dari semua kebaikan yang kau berikan ke aku, mungkin aku sudah berharap lebih. Kugantungkan harapanku padamu. Sayangnya, semua hal itu seakan sia – sia tak pernah kau gubris dan setelah ku tau kau pun hanya menganggap aku hanya lah sekedar teman. Aku pun hanya bisa memendam rasa itu ke kamu.

Padahal aku berharap menjadi salah satu sebab kau tersenyum setiap hari, tapi ternyata harapanku terlalu tinggi. Tapi kamu sepertinya sudah memiliki seorang yang bisa membuatmu tersenyum. Aku pun tak berhak untuk cemburu ke kamu, aku hanya bisa berdoa semoga kamu dan dy selalu bahagia. Ya.. mungkin kamu ditakdirkan hanya sebagai teman yang baik ke aku. Dari semua itu aku dapat belajar untuk ikhlas, tersenyum, sabar, semangat. Terima kasih sudah mau menjadi teman baik ku, dan terima kasih kamu sudah mengajari aku banyak hal kebaikan, tidak akan aku lupakan semua hal itu, maupun rasa cinta itu. ^_^