bukan cinta sesaat namanya jika mau saling berkorban. bukan cinta sesaat namanya jika selalu berbincang tentang masa depan kita berdua.

aku ingat hampir setiap malam kita bercerita tentang apa yang terjadi seharian, aku bercerita apa yang bisa jadi bahan perbincangan bahkan bahan candaan kita. kamu pun tak lupa selalu menceritakan apa yang kamu alami hari itu. kita memang bukan seperti pasangan kekasih lain yang bisa kapan saja bertemu. setidaknya kita selalu menutup hari kita untuk saling berbincang setiap malamnya sebelum kita tertidur lelap.

selamat datang kuucapkan kepadamu lelakiku yang telah berhasil membuka mata ini bahwa cinta itu tidak hanya indah.

memang pertemuan yang singkat telah kita jalani. tapi aku yakin pertemuan singkat itu bukan menjadi alasan kita untuk saling tidak serius satu sama lain. dari awal kita berkomitmen untuk bersama, aku telah mencintai kekuranganmu. jadi jangan salahkan aku jika aku tidak seperti yang lainnya, aku mencintai apa kekuranganmu, bukan kelebihanmu. aku anggap apa kelebihan yang kamu miliki saat ini, adalah bonus dari Tuhan atas cintaku padamu yang bukan hanya sesaat ini.

aku pikir, kita tak akan pernah melewati fase dimana kita akan bertengkar hebat dan saling diam satu sama lain. aku akui memang aku adalah perempuan pencemburu, aku perempuan yang egois, tapi semua itu aku lakukan dengan alasan aku mencintaimu. tak ada perempuan yang ingin berbagi apa yang sangat mereka cintai kepada orang lain. begitu pun dengan aku. tapi yang aku banggakan dari lelaki sepertimu adalah mau semarah apapun aku kepadamu, mau seberapa banyak aku menuduhmu dengan berbagai kata-kata, kamu begitu sabar menghadapi aku. kamu tak pernah marah, kamu tak pernah membalas cacianku, dan kamu tak pernah berkata cintamu berkurang kepadaku.

Advertisement

terima kasih telah mencintai aku, perempuan yang begitu banyak memiliki kekurangan

aku berharap, semua cerita kita di tiap malam akan menjadi kenyataan. Tuhan akan mengabulkan setiap cerita kita yang ingin sekali suatu hari nanti tinggal di dalam satu rumah dan memiliki keluarga yang bahagia. rumah yang akan menjadi saksi cerita keluarga kita nantinya sampai kita tua dan duduk bersama dengan anak-anak kita.

tak pernah ku janjikan kepadamu hubungan yang akan berjalan mulus tanpa pertengkaran, tapi kuharap dari setiap pertengkaran yang kita alami akan mendewasakan kita untuk saling menerima dan membawa hubungan kita ini di dalam setiap doa kita.

tapi yang perlu kamu tahu, aku sangat mencintaimu, aku menerimamu dalam setiap apapun keadaanmu, jadi tak perlu takut aku akan meninggalkanmu hanya karena kamu sedang kesusahan. kita akan saling membangunkan jika salah satu di antara kita terjatuh dan saling menuntun untuk kembali bangkit menjalani semuanya.

terima kasih untuk setiap warna yang telah kamu berikan di hari-hariku selama ini,

  dari Princess satu-satunya di hatimu.