Aku tahu hidup tak selucu itu, datang hanya membuat luka lalu pergi dan kemudian datang lagi. Siapa yang akan tahan jika diperlakukan seperti itu dengan seseorang yang sangat disayanginya. Dan itulah aku, menjadi "Pelaku" bukan "Korban", iya menjadi yg datang dan pergi.

Beribu-ribu maaf aku sampaikan kepadamu, maaf telah menyakitimu, maaf tlah pergi demi seseorang yang malah meninggalkan aku, maaf slalu mengingkari perasaan ini, maaf slalu menyuruhmu membuang rasa itu, dan maaf karena sekarang aku Memintamu kembali untuk menyayangiku.

Terima kasih kamu sudah sangat sabar berada di situ, di sisi hatiku yang tak ingin ku sentuh. Terima kasih karena kamu sudah mau memberiku kesempatan untuk yang kesekian kalinya dan semoga untuk yang Terakhir kalinya, karena aku ingin "aku dan kamu" menjadi "kita",

Yahhh pasti tidak semudah itu karena hatimu selalu aku sakitin dengan sikapku, dengan kesalah fahaman ini.

"Aku tidak lagi mencintaimu karena kasihan atau karena terima kasih. Tapi sekarang aku benar-benar mencintaimu dengan segala kelemahan dan kekuranganku. Dengan kelamnya masa laluku dan dengan masa depanku bersamamu"

Advertisement

"Aku ingin kita mulai dari awal, meskipun itu tidak bisa sama lagi."

Aku tahu semuanya tidak akan seperti sama lagi, tetapi setidaknya kamu sudah mau memberiku kesempatan walau hanya sekedar menyapamu. Tapi apakah rasa itu masih ada? Aku harap iya. Kamu ingat dulu kamu pernah berkata " Jika Tuhan mau kita bersama bagaimana?" " Lalu jika Itu kamu?" Dan aku selalu memungkirinya dan menyakiti hatimu.

Tapi sekarang jika kamu bertanya seperti itu lagi, aku akan menjawab, "iya Tuhan dan Semesta mengijinkan kita tuk bersama" dan "Iya itu aku".

Memang tidak sekarang, butuh waktu sampai pada saatnya Tuhan mengijinkan kita tuk bersama. Dan aku tau kamu masih terluka dengan semua sikapku dulu.

Tapi satu hal yang mesti kamu tahu "Aku slalu belajar menjadi baik" , "Aku tidak meninggalkannya tetapi aku meninggalkanmu", " Aku tidak menyakitinya,tetapi aku menyakitimu".

Untuk kamu penggila LiverPool