Bisa bertemu dan mengenal dirimu adalah anugerah terindah dalam hidupku. Aku merasa menjadi orang yang paling beruntung di dunia karena bisa bertemu dengan sosok yang begitu luar biasa sepertimu. Sosok yang mampu membuat diriku lupa akan semua masalah yang sedang aku hadapi, saat aku berada di sampingmu.

Kamu mungkin tidak akan pernah tahu, betapa bahagianya diriku saat berada di sampingmu. Hatiku terasa bergetar dan jantungku berdegub dengan sangat cepat saat aku berada di dekatmu. Senyum dan tawamu selalu menghiasi mimpi indahku. Arrghh….!! Aku benar-benar tidak bisa lepas dari bayang dirimu.

Apa yang harus aku lakukan? Aku tidak bisa mengeluarkanmu dari pikiranku. Setiap aku memejamkan mata, kamu selalu ada disini, di hatiku. Indah matamu seakan membiusku. Dan senyumanmu membuat diriku terpaku. Bayang wajahmu selalu menghantui diriku. Membuatku tiada henti tersenyum sendiri saat aku teringat padamu.

Hati ini merasa tidak tenang saat aku harus berada jauh darimu, padahal kita baru saja bertemu. Kurasa aku merindukanmu. Tapi aku tidak tahu, kapan aku akan bertemu lagi denganmu. Ini pertanyaan yang selalu melekat di pikiranku. Kapan aku bisa melihatmu lagi? Kamu tidak akan tahu, bahwa aku benar-benar merindukanmu setiap waktu.

Apakah ini CINTA?

Advertisement

Aku tidak tahu apa itu cinta. Yang pasti dengan bersamamu aku merasa bahagia. Aku merasakan perasaan yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya. Apakah ini yang namanya CINTA? Jika memang ini cinta, mungkin aku sudah jatuh cinta (level akut) padamu. Karena perasaan yang aku rasakan ini benar-benar membuat diriku merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya. Hidupku terasa sempurna saat kamu ada di sisiku.

Mungkin memang benar kata pepatah “cinta datang dari mata turun ke hati”, itulah yang aku rasakan saat ini. Aku rasa aku telah jatuh cinta padamu, sejak pertama bertemu. Aku benar-benar tidak bisa lepas dari bayang-bayang dirimu setiap waktu. Otakku terasa penuh oleh namamu, wajahmu dan senyum indahmu.

Jika memang perasaan yang aku rasakan ini adalah cinta, aku berharap kamu adalah orang yang memang ditakdirkan untuk menemaniku selamanya. Agar kebahagiaan yang aku rasakan saat ini tidak berakhir begitu saja. Aku ingin berada di sampingmu untuk selamanya, hingga tutup usia.

Saat ini aku ingin sekali menemuimu dan mengungkapkan semua yang ada di dalam hati ini. Tapi aku sadar, mungkin ini terlalu cepat bagiku untuk mengungkapkannya. Jadi aku akan sabar menunggu sampai datang momen yang pas untuk mengutarakan semuanya kepadamu.

Sekarang aku hanya ingin menikmati kebahagiaan yang aku rasakan saat ini. Tanpa harus memikirkan apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Mari kita jalani apa yang ada di depan mata, biarlah masa depan tetap menjadi misteri bagi kita berdua. Agar kelak kisah cinta kita menjadi kisah yang takkan pernah terlupa di ingatan kita.