Semakin kamu mengeluh, semakin kamu merasa bahwa kehidupan tidak pernah adil pada mu, dan itu sama saja kamu menyalahkan Tuhan dengan apa yang sudah diberikan pada mu.

Kamu akan terus berpikir dan merasa tidak puas dengan semua yang kamu miliki dan dapatkan sekarang.

Sadarilah bahwa “Hidup mu tidak akan pernah bahagia dengan terus menyalahkan Tuhan”

Saat kamu terus merasa tidak puas dengan kehidupan mu, kamu akan terus mencapai suatu hal bahkan hal yang mustahil sekalipun akan kamu usahakan. Tidak peduli seberapa lelahnya kamu. Tidak peduli seberapa ingin menyerahnya kamu. Karena kamu tidak pernah puas dengan apa yang kamu miliki dan dapatkan sekarang.

Iya itu memang bagus karena kamu menunjukkan kegigihan dan semangatmu mencapai passion mu, tapi jika kamu melakukannya karena faktor lingkungan yang menuntutmu melakukan pembuktian-pembuktian mu, kamu justru akan kelelahan mencapai kepuasan yang lingkunganmu inginkann, bukan kepuasan mu sendiri. Dan itulah salah satu penyebab yang membuat hidupmu tidak bahagia.

Kamu terus mencoba memuaskan lingkungan mu dengan terus melakukan pembuktian-pembuktian.

Penyebab ketidakbahagiaan mu selanjutnya adalah:

1. Kamu tidak pernah merasa puas dengan apa yang kamu miliki sekarang dan terus-menerus melakukan pembuktian-pembuktian untuk memuaskan lingkungan mu.

Kamu akan terus merasa tidak puas dengan hidupmu dan terus-menerus menyalahkan Tuhan. Bahkan kamu sangat muak menjalani hidup dan merasa bahwa Tuhan tidak pernah menghiraukan dan menjawab semua kekecewaanmu.

Tuhan terus saja memberikan masalah tanpa memberikan solusinya. Kamu tersiksa sendiri dengan pemikiran-pemikiran negatifmu akan rencana Tuhan. Tuhan bertindak sesuai dengan rencana hamba-Nya, dan jika kamu terus-terusan berpikiran negatif, maka hidupmu tidak akan pernah baik.

Karena hidup yang kamu jalani sekarang adalah hasil dari prasangka mu terhadap Tuhan.

2. Penyebab ketidak-bahagiaanmu selanjutnya adalah kamu terus-menerus mengeluh pada Tuhan tanpa melakukan usaha apapun untuk mengubah nasibmu,

Dengan terus mengeluh dan menyalahkan Tuhan sama saja kamu terus-menerus mengisi energi negatif dalam dirimu dan energi negatif tersebut akan membuatmu depresi dan mudah terserang penyakit.

Jadi kamu masih mau terus melanjutkan ketidakbahagiaanmu itu? Saya heran kenapa manusia terus-menerus melakukan sesuatu yang sudah jelas tidak ada manfaatnya. Kamu hanya akan menguras energi positif dalam dirimu dengan ketidakbahagiaanmu itu.

Berkurangnya energi positif dalam dirimu juga akan mempengaruhi lingkunganmu untuk menjauhi mu. Mana ada orang yang tertarik bergaul dengan orang yang penuh dengan energi negatif.

Mana ada orang yang mau hidupnya seperti kamu. Tidak bahagia. Ketidakbahagiaanmu akan menular pada mereka dan itulah yang membuat mereka menjauhi mu.

Setelah lingkunganmu menjauhi mu bukankah itu malah akan menambah kesengsaraan dalam hidupmu? Kamu benar-benar akan sendirian dalam ketidakbahagiaan yang kamu pilih sendiri.

Ketidakbahagiaan akan terus setia menemani mu jika kamu tidak punya keberanian untuk melarikan diri dan memilih bahagia.

Jadi putuskan sekarang apakah kamu ingin hidup selamanya dalam ketidakbahagiaan yang kamu pilih sendiri itu atau mulai mengambil tindakan dan bertindak untuk memilih bahagia.

Masa depanmu tergantung pada pilihan mu sekarang.

Jika pilihan mu untuk tidak bahagia sekarang, maka selamanya kamu akan merasa tidak bahagia, bahkan masa depan yang belum kamu jalani saja sudah kamu putuskan ketidakbahagiaannya sekarang.

Menjalani hidup bahagia adalah hak setiap orang, termasuk kamu.

Mulai sekarang, buang semua energi negatif mu di masa lalu, mulai cintai dan bersyukur dengan yang kamu miliki dan dapatkan sekarang, tetaplah melakukan yang terbaik untuk masa depanmu.

Buang energi negatif yang menyebabkan mu tidak bahagia (Ketidakpuasan dan Keluhanmu terhadap semua ketetapan Tuhan selama ini).

Buang semua energi negatifmu dan ganti dengan energi positif (mulai bersyukur, belajar menerima dan menikmati setiap momen dan apapun yang terjadi dalam hidupmu) agar kamu bisa bahagia.

Mulailah Mencintai dan Bersyukur dengan apa yang kamu miliki, siapa dirimu dan apa yang kamu dapatkan sekarang.

Mulailah bersyukur.. jika sekarang kamu belum memiliki apa yang kamu inginkan, bersyukurlah.. kamu masih punya masa depan untuk mengusahakan dan mencapai semua itu..

Jika sekarang kamu belum menjadi apa yang kamu cita-citakan, bersyukurlah.. kamu masih punya waktu untuk terus belajar banyak hal dan mengusahakan cita-citamu..

Jika kamu belum mendapatkan apa yang kamu impikan sekian lama, bersyukurlah dengan apa yang sudah kamu dapatkan sekarang dan teruslah berusaha mendapatkan apa yang kamu inginkan,

Nikmati setiap kekurangan yang kamu milki sekarang dan belajarlah untuk terus bersyukur kamu masih di beri waktu Tuhan untuk mencapai apa yang kamu inginkan dan memuaskan dirimu sendiri.

Ingat! Ketidakbahagiaan mu yang tidak bermanfaat itu hanya akan menjauhkanmu dari wanita. Energi negatifmu itu juga akan menjauhkanmu dari kebaikan-kebaikan rencana Tuhan.

So, masih mau melanjutkan ketidak-bahagiaanmu yang kamu pilih sendiri atau melepaskan dan membebaskanmu dari energi negatifmu selama ini? Dalam pelatihan bersama dari Psikologicinta.com, kamu bisa menjadikanmu magnet bagi wanita-wanita cantik karena pancaran energi positifmu.

Salah satu cara mengisi energi positif adalah dengan memberi sugesti pada pemikiranmu tentang hal-hal baik yang bisa kamu dapatkan di masa depan kalau kamu mau berubah sekarang dan membebaskan dirimu dari ketidak-bahagiaanmu.