Pergi ke pantai seringkali menjadi pilihan ketika liburan tiba. Dan tidak semua tempat beruntung dianugerahi pantai yang indah, lho! Bahkan biasanya orang beramai-ramai memenuhi area pantai untuk berwisata bersama keluarga dan teman-teman. Nah, apa ya alasannya? Mengapa pantai bisa jadi tempat yang menyenangkan?

Hmm.

Pantai adalah perekam memori: ada banyak tempat yang bisa digunakan sebagai perekam memori yang baik; salah satunya adalah pantai. Kamu bisa merekam keseruanmu bersama teman-teman,pacar, suami, maupun keluarga di sini. Selain itu, kamu juga bisa mengajak adik atau keponakan kecilmu untuk bermain di arus air laut, sambil menikmati pemandangan indah!

Matahari terbenam juga bisa jadi salah satu hal yang kamu nikmati di pantai: matahari terbenam atau sunset adalah salah salah satu hal yang cukup favorit untuk diabadikan. Banyak orang beramai-ramai mendatangi tempat tertentu hanya untuk mengabadikan matahari terbenam. Jadi, mengapa kamu tidak mencobanya? Siapa tahu hasil jepretanmu disukai banyak orang.

Salah satu simbol persahabatan manusia dengan alam: alam dan manusia sudah sepatutnya bersahabat baik. Dan di pantai, kamu bisa merasakan hal itu. Setiap langkah kaki yang kita jejakkan di sana, sedikit banyaknya sudah membuat kita menyatu dengan alam. Dan tentu saja, sebagai penghuni bumi, kita wajib menjaga kebersihan alam, termasuk dengan tidak membuang sampah di sepanjang jalur pantai.

Advertisement

Jadi, mengapa tidak liburan ke pantai akhir pekan ini?