Sebelumnya tidak ada masalah hidup tanpa punya pacar, pdkt, TTM, gebetan, dan sebagainya. Sebelumnya tetap sehat bahagia ceria dan tetap makan tanpa ada yang mengingatkan. Sebelumnya hidup terasa normal berteman dengan siapa saja, kemana saja walaupun siang terik dan tanpa make up.

Namun kehidupan selalu berjalan maju, waktu selalu berlalu, 4th menjalani masa peralihan dari Alay menuju Dewasa, dibangku perkuliahan mulai mengenal apa itu bedak, lipglos, mulai meninggalkan sikap dan perilaku yang cenderung Alay, dan mulai memahami jika ternyata kebahagiaan terasa berbeda dengan adanya perhatian kecil dari lawan jenis.

Hm, berawal dari ledek2an sampai akhirnya gak bertegur sapa walaupun 1 kelas, bener jika Rasa gak bisa bohong mulai dijalani hari-hari penuh keceriaan dan penambah semangat kuliah dg tinggi2an nilai, IPK, dan yang kalah ada hukumannya pastinya.
Kamu pernah botak karena hal itu boy 🙂

4th berlalu tanpa terasa aku mampu hidup diperantauan dengan hasil yang baik, itu semua juga berkat dukungan mu yang membuat masa-masa itu lebih berwarna dari belasan taun yang pernah ku lalui.
Sekarang saatnya kembali ke kampung halaman, saatnya berkumpul keluarga, bekerja memasuki fase kehidupan selanjutnya, dan saatnya menggunakan Ilmu untuk terjun ke hidup yg sebenarnya,

Aku siap untuk itu dan itu artinya akupun HARUS siap untuk tidak menjalani hari bersama mu seperti ribuan hari yang lalu.
Dengan pondasi yang cukup kuat, kepercayaan, dan komitmen yang sudah terjalin, saatnya Kedewasaan menunjukkan perannya, permasalahan sepele sampai sehoror apapun yang akan datang silih berganti di hubungan Jarak Jauh, berjanji dan yakinlah "Kau punyaku Ku punya kamu selamanya akan begitu"..
Kebanyakan orang menyerah dengan hubungan jarak jauh, tapi ingatlah untuk selalu mensyukuri apa yg kita punya.

Advertisement

"selalu tertawa walau dunia tak seindah Surga"

Satu hal yang pasti, hal kecil seperti daun jatuh itupun karena kehendak-Nya, semua sudah diatur. Jadi, sekuat apapun manusia berusaha, sedekat apapun jaraknya atau sejauh apapun dipisahkan, JODOH akan menemukan jalannya sendiri,

Jalani hari demi hari dengan selalu berpikir positif, ceria, semangat, selalu bersyukur, hingga saat itu tiba, berjuanglah !!

*15