Mungkin sekarang hanya kenangan terindah yang selalu terkenang. Kenangan yang pernah aku sia sia kan. Kenangan yang pernah membuatku tak bersyukur akan hadirmu.

Aku menyesali semuanya, aku menyesali akhir cerita cinta ini. Aku menyesali betapa menyedihkan diriku tanpa ada dirimu lagi. Aku menyesali melakukan hal yang benar benar membuat kamu pergi. Membuat kamu benar benar membuktikan bahwa aku yang pasti akan menyesal dengan segala keputusan waktu itu.

Sungguh aku benar benar menyesal. Aku menyadari sampai saat ini belum ada yang bisa menggantikanmu. Belum ada yang benar benar membuatku nyaman seperti denganmu. belum ada yang benar-benar mengerti akan diriku seperti dirimu mengerti aku.

walaupun aku tahu, waktu mungkin hanya bisa membisu melihat keadaan seperti ini. melihat diriku yang selalu terbalut senyum palsu.

Seandainya waktu dapat diputar. Seandainya aku diberi kesempatan memperbaiki semua. Aku hanya ingin mengungkapkan bahwa aku benar-benar menyayangimu tanpa ada apapun alasannya. Aku selalu mencintaimu.