Karismatik, adalah salah satu karakteristik yang dimiliki oleh hampir rata-rata orang yang berzodiak Aquarius. Tentunya karakter kental yang dimiliki zodiak yang bernaung dalam elemen udara ini memiliki sisi positif dan juga negatif nya, terutama dalam lini percintaan. Jika berbicara perihal hubungan ini, karakter unggul dari zodiak yang memiliki lambang manusia yang sedang menuangkan air ini menjadi "kekuatan" lebih yang diemban oleh diri mereka untuk bersikap "mahal". Sehingga, sulit bagi beberapa orang untuk bisa mengambil hatinya dengan mudah.

Bahkan, beberapa pengalaman pun mengungkapkan bahwa zodiak ini adalah rasi bintang urutan kesebelas yang walaupun memiliki arti lambang dermawan dan juga cerdas karena berada dalam elemen udara, tetapi terkenal dengan sebutan 'Berhati Kosong' saat berhadapan dengan lawan jenis dalam hubungan percintaan. Tidak hanya itu, juga jalinan kasih pertemanan sekali pun. Sifat egois dan dominannya yang membuat orang sulit untuk menyeimbangi keadaan, membuat hampir rata-rata objek lawan mundur saat hendak berusaha untuk mendekati nya.

Fakta zodiak Aquarius terkait watak, sifat dan karakteristik dari zodiak ini memiliki taraf kesukaran yang terbilang besar, dalam skala 1 hingga 10 dapat dikatakan bahwa seseorang akan mendapati angka 8 untuk sulitnya proses pendekatan yang dilakukan dengan Aquarius. Namun, beberapa hal yang disukai dan tidak disukai oleh Aquarius patut dipahami dengan teliti melalui 5 cara ampuh untuk bisa menarik hatinya saat proses pendekatan.


  • Berikan tampilan fisik yang maksimal. Aquarius adalah pemerhati penampilan dan dijadikan sebagai prioritas utama.

Aquarius yang hampir rata-rata memiliki rupa menarik dan good-looking dari tampilan fisik, sangat mengutamakan dan bahkan, memprioritaskan perihal bibit. Seseorang yang ingin didekatinya akan dinilai impresinya melalui tampilan fisik yang sesuai dengan standar kegemarannya. Sehingga, usahakan untuk setidaknya memberikan penampilan menarik. Bahkan, sebelum melakukan proses pendekatan lebih jauh, alangkah baiknya jika mengamati dan mencari tahu bagaimana sosok rupa pada tampilan fisik yang disukai oleh seorang Aquarius tersebut. Jika memang tidak memiliki standar yang sesuai dengan preferensi nya, maka jangan memaksakan diri untuk bisa terlihat menarik di depannya, karena sesuatu yang berlebihan akan membuatnya mundur. Aquarius adalah satu-satunya zodiak dalam elemen udara yang dapat dengan mudah ilfeel terhadap seseorang.

Advertisement


  • Bersikaplah penasaran, misterius, cuek, elegan, dan cool.

Setelah berkutat dengan fisik, tampilan, dan gaya, hal berikut nya yang menjadi perhatian seorang Aquarius dalam melakukan proses pendekatan adalah perihal sikap. Berusahalah untuk bisa bersikap independen, cuek, elegan, dan misterius. Buatlah ia memiliki rasa penasaran yang lebih dengan tidak terlalu dan muluk memerhatikan dan meresponnya. Sifat dominan dan angkuh yang dimilikinya membuat diri mereka tidak ingin terikat dengan siapapun dan apapun. Keegoisan tersebut yang selalu menjadi faktor utama mengapa mereka selalu mengemban predikat sebagai seseorang yang "Tidak Punya Hati" atau "Berhati Kosong". Nyatanya, jika kalian pintar dalam memainkan alur serta perilaku, Aquarius dengan karakteristik tersebut dapat pula menyetarakan sikap nya untuk bisa mengadaptasikan keadaan untuk menjadi lebih baik. Zodiak ini memang punya impresi sombong di awal, tetapi jika kalian mengenalnya, karakteristik easy-going dan friendly akan muncul dari dirinya, serupa dengan karakteristik yang berada pada zodiak Gemini dan Libra.


  • Jangan agresif dan bersikap mengikat. Jangan mencoba untuk memulai percakapan dalam frekuensi sering.

Jauhkan dirimu dari sikap posesif dan ingin memiliki jika berhubungan dengan Aquarius. Sikapnya yang easy-going dan friendly memang akan senantiasa menebarkan pesona ke siapapun, tetapi jangan pernah mengikat dan mengatur dirinya untuk tidak melakukan hal tersebut. Selain ia akan mudah melepaskanmu, juga akan langsung ilfeel seketika. Bahkan, mereka tidak sungkan untuk melupakanmu dan berpura-pura tidak kenal di kemudian hari saat bertemu. Dianalogikan seperti pasir yang berada di lepas pantai, jika kalian genggam pasir itu erat-erat, maka secara perlahan akan sirna dan habis jatuh kebawah. Sama seperti Aquarius yang tidak bisa dikejar dan diikat.


Set them free, if they are into you, then you have no worries, they will always worship you.


Namun, bagaimana jika mereka menghilang saat tidak lagi berkomunikasi? Diamkan. Karena, seseorang yang terlihat misterius akan lebih menarik perhatiannya dibandingkan seseorang yang agresif.


  • Miliki wawasan yang luas dengan daya intelegensi yang tidak biasa.

Aquarius selain memiliki power dari segi penampilan fisik dengan egoisme dan dominasi tinggi, mereka juga hampir rata-rata memiliki tingkat intelegensi di atas normal. Dapat dikatakan, mereka cenderung orang-orang yang pintar. Terlihat dari bagaimana mereka bertidak dengan tidak menghiraukan hal-hal yang menurut mereka tidak penting dan kurang berbobot, Pasangan yang didekatinya harus memiliki kekerabatan dari segi bobot yang serupa, setidaknya menyetarainya. Mereka gemar sekali menjalin hubungan dengan orang-orang yang berwawasan luas dan pintar. Gemar memiliki obrolan yang serius dan berpengetahuan. Bobot bercandanya berjumlah lebih sedikit dibandingkan obrolan serius yang diperbincangkan. Sehingga, untuk bisa menarik perhatiannya, usahakan agar topik perbincangan sedemikian rupa berbobot juga berkelas. Sehingga, Aquarius akan terkesan dengan impresi tersebut. Mereka akan menganggap remeh orang-orang yang kurang pintar, kecuali jika mereka dibutakan oleh rupa fisik yang berada di luar standar preferensi nya.


  • Cari tahu apa tujuan hidupnya

Salah satu sifat yang paling menonjol dari seorang Aquarius adalah sifatnya yang opurtunis. Dapat dikategorikan sebagai salah satu sifat yang negatif, kendati demikian sifat tersebut dapat menjadi dukungan pribadi mereka untuk menggapai sesuatu yang diinginkannya. Seseorang yang didekati oleh Aquarius seyogyanya mengetahui apa tujuan dari hidupnya. Lalu, menyelaraskan hal-hal yang berhubungan dengan visi dari dirinya. Bahkan, jika memungkinkan, usahakan untuk dapat memiliki apa yang tidak dimiliki oleh Aquarius tersebut, dengan pasti mereka yang bersifat opurtunis akan senantiasa mendekatkan kalian untuk bisa mendapatkan apa yang tidak dimilikinya dan telah menjadi visi untuk digapai sedemikian.